Kartu Kredit Danamon Tetap Menagih Premi Personal Accident Adira, Padahal Sudah Ada Pelaporan Pembatalan

Saya sangat kecewa dengan kartu kredit Bank Danamon. Dengan alasan, tidak bisa menghubungi customer yang sudah jelas-jelas mengajukan pembatalan Personal Accident Adira, yang ditawarkan oleh sales telemarketing, yang katanya hanya dikenakan 1 bulan saja.

Kejadian awalnya kira-kira bulan Oktober 2020, telemarketing Adira menawari Personal Accident Adira. Karena merasa kasihan saya terima penawarannya, hanya 1 bulan saja sekitar Rp90 ribu memotong kartu kredit Visa Platinum saya.

Namun jebakan itu ternyata berlanjut, ketika di email saya mendapati perpanjangan PA setiap bulan pada tanggal 13 Januari 2021. Saya langsung menghubungi pihak Hello Danamon untuk membatalkan PA tersebut. Nomor laporan pemblokiran: 09760774 dan diproses. Namun kenyataannya di bulan Febuari malah muncul pemotongan PA 2 kali.

PA 991020089044 dan PA 991020090403, yang sudah jelas-jelas saya melakukan pembatalan, tapi tetap saja dilakukan pemotongan dan dari pihak Bank Danamon tidak bisa di-refund. Sangat mengecewakan sekali. Gak ada gunanya tiket pelaporan yang sudah ada, tetap saja ditagihkan.

Alasannya tidak menghubungi customer, la tiket pelaporan pembatalan itu apa gunanya? Memangnya hantu yang melaporkan pembatalan? Sudah jela dilaporkan untuk pembatalan dan kirim email.

Saya saya kecewa dan trauma. Saya mau tutup kartunya saja, tagihan sudah saya lunasi semua. Mohon bijaklah, jangan dipersulit lagi dengan alasan OTP segala kalau mau menutup kartunya. Saya gak mau terulang kembali pemotongan-pemotongan dengan penawaran-penawaran lain yang akan membebani kartu tersebut, yang akhirnya menjadi tanggungan saya untuk membayarnya.

Yanuardi Sulistyo
Pemalang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Danamon:
[Total:17    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Bank Danamon atas Surat Bapak Bapak Yanuardi

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat pembaca yang masuk ke redaksi Mediakonsumen.com pada tanggal 19 Februari 2021 yang disampaikan oleh...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kartu Kredit Danamon Tetap Menagih Premi Personal Accident Adira, Padahal Sudah Ada Pelaporan Pembatalan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Danamon?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Danamon Tetap Menagih Premi Personal Accident Adira, Pada…

oleh YANUARDI dibaca dalam: 1 menit
1