Tanggapan Telkom untuk Bapak Jonathan

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Jonathan pada tanggal 18 Februari 2021 terkait keluhan “Sulitnya Migrasi Layanan Paket IndiHome untuk Pelanggan Lama“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Jonathan perihal keluhan Sulitnya Migrasi Layanan Paket IndiHome untuk Pelanggan Lama, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service kami telah melakukan pengecekan lebih lanjut terkait keluhan tersebut. Berdasarkan hasil pengecekan, Bapak Jonathan telah diinformasikan kembali terkait layanannya. Adapun layanannya kini juga telah disesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan kesepakatan dengan Bapak Jonathan.

Kami ucapkan sekali lagi permohonan maaf kepada Bapak Jonathan sekaligus berterimakasih atas kesediaannya untuk tetap berlangganan layanan kami.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sulitnya Migrasi Layanan Paket IndiHome untuk Pelanggan Lama

Selama ini saya menikmati Layanan 2P IndiHome Internet + Telepon (Opsi Entertainment) dengan nomor ID Pelanggan: 121703236612, untuk kecepatan 20...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Bapak Jonathan

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0