Terima Kasih PT Telkom Indonesia (Plasa Telkom Jember), Indihome Saya Sudah Terpasang dan Aktif

Salam sehat dan salam sejahtera bagi kita semua,

Yang saya hormati jajaran Direksi, Manajemen serta Staf dan Karyawan PT. Telkom Indonesia. Melalui surat ini saya Tommy Susanto, ingin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT. Telkom Indonesia atas respon cepatnya pada pengaduan saya yang sebelumnya berjudul “Sulitnya Pasang Baru IndiHome karena ODP Penuh“.

Tanggal 18-02-2021, pihak Telkom Jember beserta tim mendatangi ke rumah saya untuk melakukan survei kembali ke lokasi rumah saya. Pihak Telkom mengatakan akan berusaha untuk membuat ODP baru di sekitar lokasi saya.

Tanggal 22-02-2021, pihak Telkom Jember menghubungi saya akan melakukan pemasangan di lokasi saya, namun karena cuaca hujan deras dan angin saya meminta untuk melakukan pemasangan esok harinya. Keesokan harinya (23-02-2021) sekitar pukul 09.00 pagi, pihak teknisi datang ke lokasi dan langsung melakukan pemasangan di rumah saya. Setelah pemasangan, pihak telkom meminta waktu 3 hari karena ada trouble di ODP yang baru.

Tanggal 26-02-2021, akses internet di rumah saya sudah aktif.

Saya sangat berterima kasih kepada PT. Telkom Indonesia khususnya Plasa Telkom Jember, Team Teknisi, dan Sales sudah membantu pemasangan jaringan Indihome di rumah saya dan mengawal sampai aktif. Dengan ini saya anggap masalah sudah selesai dan semoga kita bersama bisa menjalin kerjasama dengan baik kedepannya.

Salam hormat.

Tommy Susanto
Jember, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indonesia:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Satu komentar untuk “Terima Kasih PT Telkom Indonesia (Plasa Telkom Jember), Indihome Saya Sudah Terpasang dan Aktif

  • 2 Maret 2021 - (15:13 WIB)
    Permalink

    mungkin sudah menjadi tradisi dari kebanggan BUMN Indonesia khusus nya Telkom untuk dikomplain dahulu di media konsumen baru di tanggapi, dibanding mengadu ke customer service yang lama di tanggapi

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih PT Telkom Indonesia (Plasa Telkom Jember), Indihome Saya …

oleh Tommy dibaca dalam: 1 menit
1