Tanggapan Citibank atas Surat Bapak Freddy Nainggolan

Dengan hormat,

Terima kasih atas perhatian Bapak Freddy Nainggolan terhadap Citibank.

Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Freddy di mediakonsumen.com tertanggal 2 Maret 2021, bersama ini kami sampaikan penjelasan kami atas pengaduan Bapak.

Kami telah mengirimkan hasil pengaduan ke email Bapak yang terdaftar di sistem kami pada tanggal 5 Maret 2021. Mohon agar Bapak melakukan pengecekan informasi kami melalui email Bapak. Relationship Manager kami juga telah menghubungi Bapak untuk memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai hal ini.

Apabila masih ada yang ingin Bapak sampaikan kepada kami, Bapak dapat menghubungi Layanan Citiphone Banking kami di nomor (021) 252 9999 atau melalui website kami di www.citibank.co.id. Dengan senang hati kami siap membantu Bapak.

Hormat kami,

Siti Jeni
Centralized Customer Care Head
Citibank N.A – Indonesia

Pelayanan Tidak Profesional Citibank Jakarta Memindahkan Cabang Nasabah Tanpa Pemberitahuan

Setelah lebih dari 20 tahun menjadi nasabah Gold Citibank Jakarta Kelapa Gading saya sangat kecewa atas perlakuan yang saya terima...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Citibank atas Surat Bapak Freddy Nainggolan

  • 6 Maret 2021 - (13:45 WIB)
    Permalink

    Dengan ini saya sampaikan bahwa Citibank Indonesia telah menanggapi dan menyelesaikan permasalahan atau komplain yang saya ajukan di Mediakonsumen.con dengan profesional dan tuntas.
    Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi atas tanggapan dan bantuan yang cepat dari Citibank Indonesia terutama Ibu Irene dan staf terkait di Cabang Sudirman Jakarta.
    Hormat saya,
    Freddy

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Citibank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Citibank atas Surat Bapak Freddy Nainggolan

oleh Redaksi dibaca dalam: <1 menit
1