Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Yanto

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Yanto di Media Konsumen, “Saldo Dana Bisnis Tidak Bisa Ditarik”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Yanto yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 27 Januari 2021, kami informasikan bahwa akun DANA Bisnis Bapak Yanto saat ini sedang dalam peninjauan.

Tim Customer Care DANA juga telah menginformasikan Bapak Yanto melalui telepon untuk mengirimkan kembali data verifikasi yang digunakan saat pengajuan DANA Bisnis. Ketidaklengkapan data verifikasi yang kami butuhkan ini ikut menentukan tindakan kami berikutnya yaitu pemblokiran akun DANA Bisnis milik Bapak Yanto sesuai Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Meski demikian, akun DANA Bisnis masih dapat kami aktivasi kembali apabila Bapak Yanto melengkapi data yang dibutuhkan sesuai informasi yang telah kami sampaikan melalui telepon dan email.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Saldo Dana Bisnis Tidak Bisa Ditarik

Saya pemilik akun DANA dengan nomor 081366****98. atas nama: Yant0. Sekitar tanggal 18 Desember 2020 saya menerima pembayaran dari konsumen...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Yanto

  • 8 Maret 2021 - (11:27 WIB)
    Permalink

    Sebenrnyaa boleh tidak sii pra suhuu?.
    Kitaa mebagi2 sperti nari kbael FO ke rumah kerumah, dan mnjualnya kembali. Klo tidak boleh kita beli wifi indihome emng berniat buat di jual kembai. Klo gdijual kmbali apa nanti sodara2 kita di gratiska nanti kita byara pake apa. Kopi sma roko sebungkus?.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Yanto

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
1