Saldo Dana Bisnis Tidak Bisa Ditarik

Saya pemilik akun DANA dengan nomor 081366****98. atas nama: Yant0.

Sekitar tanggal 18 Desember 2020 saya menerima pembayaran dari konsumen melalui kode QR. Dengan perubahan sistem DANA yang sudah diubah 1 kali 24 jam saldo bisnis baru bisa ditarik jadi saya membiarkan perihal tersebut menunggu keesokan harinya. Setelah keesokan harinya saya mencoba untuk tarik saldo di bisnis saya namun tanpa alasan yang jelas pihak DANA meminta verifikasi data yang baru dan saya pun memenuhi persyaratan tersebut. Tapi hasilnya nihil!!

Saldo bisnis tidakbisa di tarik
Saldo bisnis tidak bisa di tarik

Saya menghubungi pihak DANA melalui telepon dan disarankan verifikasi via email dan whattapp. Namun sampai saat ini perihal tersebut belum terselesaikan juga. Hampir tiga kali dalam satu minggu saya menghubungi pihak DANA untuk verifikasi namun pihak DANA seolah seperti mesin penjawab saja berulang-ulang dengan nomor antrean yang berbeda dan disuruh menunggu lagi dan lagi!! Bukankah semua verifikasi dari WhatsApp via email telepon sudah kita selesaikan bahkan berkali-kali.

Saldo saya pun sampai sekarang belum bisa ditarik dan saya belum menerima apa alasan perihal tersebut. Sedangkan saldo di bisnis itu adalah modal saya yang harus saya jalankan dan saya sangat membutuhkan modal untuk melanjutkan an-nur usaha saya.

Mohon pihak DANA untuk lebih serius menanggapi perihal keluhan saya dan segera membuka saldo bisnis saya agar bisa bertransaksi lagi. Terima kasih.

Yanto
081366****98
Palembang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:4    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Yanto

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Yanto di Media Konsumen, โ€œSaldo Dana Bisnis Tidak...
Baca Selengkapnya

Loading...

6 komentar untuk “Saldo Dana Bisnis Tidak Bisa Ditarik

    • 5 Februari 2021 - (09:43 WIB)
      Permalink

      Wahai DANA !! Saya masih menunggu penyelesaian infestigasi nya…
      Terkait dana saya yg belum bisa di tarik..
      Sudah sekian lama..
      MOHON kebijakan nya s’segera mungkin di buka..
      Di masa pandemi ini modal tersebut sangat saya butuhkan.. terutama untuk makan.

      Mohon kebijakan nya” terimakasih.

  • 29 Januari 2021 - (07:09 WIB)
    Permalink

    Saya dr tgl 26 desember sampai skrg 29 januari, ga bisa transaksi, keterangan di tolak karena alasan keamanan, silahkan hubungi cs!!! Udh berbagai cara hubungi cs, jawaban masih sama sampai skrg TEAM RESOLUSI KAMI MASIH MENANGGANINYA ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ udh sebulan lebih wkkwkwkw!!! Saran saya ga usah pake dana lagi, banyak korban malahan sampe puluhan juta ga bisa di tarik!!!! Mau percaya atau nga, silahkan coba sendiri ntar kalo ada keluhan kerasa sendiri๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • 7 Juni 2021 - (16:05 WIB)
    Permalink

    Kyak mana kasus nya, udah selesai..
    Saya kenak juga ini, saldo dana bisnis saya tidak bisa di tarik

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Saldo Dana Bisnis Tidak Bisa Ditarik

oleh Ari dibaca dalam: 1 min
6