Paket Dikirim oleh Anteraja Tanpa Kejelasan Kapan Sampai

Pada tanggal 2 Maret 2021, saya membeli kacamata secara online, dan langsung dikirim sore harinya menggunakan jasa ekspedisi Anteraja. Nomor resi: 10000942021291, dengan keterangan estimasi sampai pada tanggal 6 Maret 2021.

Pada tanggal 5 Maret 2021 saya sudah menghubungi CS melalui messenger, karena sejak tanggal 3 tidak ada pergerakan barang akan dikirim. Namun oleh CS Anteraja, saya masih diminta menunggu hingga estimasi yang ditentukan.

Hingga tanggal 7 Maret 2021, barang belum juga sampai, dan jawabannya masih sama masih diusahakan dan dalam penanganan, tanpa ada kejelasan sampai kapan saya harus menunggu. Sedangkan paket tersebut berisi kacamata yang berfungsi untuk mendukung kinerja saya.

Sudah berkali-kali saya tanyakan, tanpa ada kejelasan. Ini jelas merugikan saya sebagai konsumen, karena pekerjaan saya juga jadi terhambat. Untuk tim Anteraja, kalau memang barang tersebut hilang tolong segera diinfokan agar dapat segera ditindaklanjuti. Jangan digantung, seperti cucian lepek.

Ika Hartini
Badung, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Anteraja:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Ika Hartini

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Ika Hartini yang berjudul: “Paket Dikirim oleh Anteraja Tanpa Kejelasan Kapan Sampai” di mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Paket Dikirim oleh Anteraja Tanpa Kejelasan Kapan Sampai

  • 10 Maret 2021 - (09:52 WIB)
    Permalink

    Lha salah sendiri pakai anteraja. Mungkin free ongkir ya sehingga dipilih. Saya belum pernah menggunakan, tp melihat kurir anteraja yg hanya menggunakan tas gendong dgn tulisan anteraja warna pink, saya tambah yakin untuk tidak menggunakannya. Belum lagi kantor/cabangnya dimana, tidak jelas. Apalagi lihat reviewnya sangat tidak meyakinkan.

    • 11 Maret 2021 - (00:29 WIB)
      Permalink

      Pake anteraja beli lwt online blm tentu kak gratis ongkir. Saya pernah beli online byr ongkir 8rb kok tp brg sampe 10hr ga sampe dan ternyata brgnya hilang 😀😀😀 kalo saya jd pembeli sih ga rugi ya krn kan otomatis batal krn batas waktu pengiriman lebih dr jadwal lha yg kasian penjualnya itu blm dpt duit brg ilanh mana ngurusnya susah dan transaksi jual nya jml 30rb ngurus nya hub i paket aja susah banget pake bonus php lagi

  • 11 Maret 2021 - (17:26 WIB)
    Permalink

    Akhirnya baru dikonfirmasi..paketnya hilang, sungguh tidak kompeten sekali. Merugikan sekali, membuang buang waktu.

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Paket Dikirim oleh Anteraja Tanpa Kejelasan Kapan Sampai

oleh Ika dibaca dalam: 1 min
5