Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Ika Hartini

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Ika Hartini yang berjudul: “Paket Dikirim oleh Anteraja Tanpa Kejelasan Kapan Sampai” di mediakonsumen.com pada tanggal 10 Maret 2021, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Ika Hartini.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Ibu Ika Hartini mengenai kiriman dengan resi 10000942021291, Anteraja telah menghubungi Ibu Ika Hartini untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengonfirmasi mengenai penyelesaian masalah tersebut. Ibu Ika Hartini juga telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Ika Hartini untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City P7 Floor, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Dikirim oleh Anteraja Tanpa Kejelasan Kapan Sampai

Pada tanggal 2 Maret 2021, saya membeli kacamata secara online, dan langsung dikirim sore harinya menggunakan jasa ekspedisi Anteraja. Nomor...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Ika Hartini

  • 15 Maret 2021 - (09:05 WIB)
    Permalink

    Saya Ika Hartini yg mengirim surat yg di tanggapi diatas oleh Anter Aja, dan tidak ada bentuk pertanggung jawaban yg dilakukan oleh pihak anteraja….jadi jangan melakukan pembohongan publik dengan menyatakan bahwa sudh ada penyelesaian….

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Ika Hartini

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
1