DANA Salah Membekukan Akun Saya dan Proses Verifikasi Data Diri Sangat Lambat

Pada tanggal 6 Maret 2021, customer saya salah transfer ke akun DANA saya yang sudah tidak terpakai karena nomor tersebut sudah hangus. Kemudian dia transfer kembali ke nomor DANA saya yang saya pakai saat ini.

Tetapi pada tanggal 7 Maret 2021 tiba-tiba akun DANA yang saya pakai dibekukan dengan alasan ada yang salah transfer padahal customer saya bukan salah transfer ke nomor DANA yang saya pakai (082******047) tetapi dia salah transfer ke nomor DANA saya yang sudah tidak dipakai yaitu 081359646473.

Saya mencoba menghubungi CS tetapi sangat slow respon dan disuruh menunggu telepon dari pihak DANA (tim resolusi). Tetapi sampai sekarang, tanggal 11 Maret 2021 belum ada pihak DANA yang menelpon. Sudah beberapa hari ini saya tidak bisa bertransaksi dengan rek DANA saya.

Mohon segera ditindak lanjuti dengan cepat karena saya juga membutuhkan uang tersebut untuk berbisnis. Sekian kritikan saya, pihak DANA dimohon cepat tanggap dalam hal begini karena saya merasa sangat dirugikan.

Vena Hepthia Marisa
Bondowoso, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

DANA Salah Membekukan Akun Saya dan Proses Verifikasi Data Diri Sangat…

oleh vena dibaca dalam: 1 menit
0