Gift Voucher Traveloka Tidak Bisa Digunakan

Pada tanggal 8 Maret 2021 saya melakukan pembayaran tagihan kartu kredit via Traveloka dengan akun: aslambajrie@ymail.com senilai Rp3.100.000. Namun pembayaran gagal karena provider Traveloka bermasalah. Kemudian saya mengajukan komplain dengan nomor pelaporan #18869840.

Saya melakukan pembayaran menggunakan gift voucher senilai Rp3 juta dan transfer Rp150 ribu via bank. Uang yang saya transfer Rp100 ribu sudah ditransfer oleh Traveloka kembali ke rekening saya. Namun gift voucher saya yang Rp3 juta tidak dapat digunakan kembali

Saya melakukan komplain lagi. Saya sudah capek, komplain 7 hari, tapi jawaban dari Traveloka hanya investigasi. Saya bolak-balik telpon CS Traveloka tapi jawabannya hanya iming-iming akan mengganti voucher. Luar biasa pihak Traveloka gak ada iktikad baik dalam menyelesaikan masalah saya.

Saya inbox dari aplikasi, hanya jawaban seperti template robot. Saya capek menelpon call center hanya iming-iming dalam 30 menit akan dikembalikan voucher-nya. Saya hanya minta gift voucher saya dikembalikan lagi. Yang bermasalah sistem kalian, tapi Traveloka tidak ada niat baik sama sekali kepada saya. Setiap saya melakukan komplain hanya diiming-imingi akan dikirimkan voucher baru, tapi kenyataan sampai sekarang tidak ada voucher baru yang saya terima.

Muhammad Aslam
Tanjungbalai, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Traveloka untuk Bapak Muhammad Aslam

Kepada Yth., Bapak Muhammad Aslam, Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Menanggapi surat terbuka yang Bapak Muhammad Aslam tujukan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Gift Voucher Traveloka Tidak Bisa Digunakan

oleh aslam942 dibaca dalam: 1 min
0