Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Antania Hanjani

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Antania di MediaKonsumen.com pada 17 Maret 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Tagihan Home Credit yang Sudah Dilunasi, Masih Terus Ditagih ke Nomor yang Tidak Saya Daftarkan di Kontrak” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Antania.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Antania, yakni terkait dengan kegiatan penagihan yang kurang berkenan dan juga pengenaan denda atas keterlambatan pembayaran angsuran.

Dapat kami sampaikan bahwa kami sudah menghubungi Ibu Antania pada 17 Maret 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf dan menginformasikan bahwa nomor telepon 0822602XXXXX telah kami hapus dari sistem data pelanggan kami. Adapun, denda keterlambatan pembayaran cicilan yang dibebankan kepada Ibu Antania juga telah kami hapus. Informasi tersebut sudah kami sampaikan kepada Ibu Antania melalui email pada 18 Maret 2021.

Dengan demikian, status tagihan atas kontrak Ibu Antania saat ini adalah lunas dan surat keterangan lunas sudah dikirimkan kepada Ibu Antania pada 18 Maret 2021.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Antania masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Freya Pradieta
VP Brand Strategy and Communications

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit:
[Total:84    Rata-Rata: 2/5]
Tagihan Home Credit yang Sudah Dilunasi, Masih Terus Ditagih ke Nomor yang Tidak Saya Daftarkan di Kontrak

Saya salah satu pengguna jasa Home Credit Indonesia dengan nomor kontrak 4000113776. Nominal kredit Rp9,2 juta, cicilan handphone dari awal...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Antania Hanjani

  • 20 Maret 2021 - (15:38 WIB)
    Permalink

    klu menurut sy,lbih baik yang nya di kumpulin sj dulu br beli cash.jngn memaksakan di luar kemampuan kita,aplg keadaan covid sprti skrng ini,keuangan lg susah,bnyk yg di PHK.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Antania Hanjani

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
2