Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Siswoko

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Siswoko pada tanggal 14 Maret 2021 terkait keluhan Pindah Alamat Pelanggan IndiHome.

Menanggapi surat pembaca Bapak Siswoko perihal keluhan Pindah Alamat Pelanggan IndiHome, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service bersama dengan tim teknis lapangan kami telah melakukan survei lebih lanjut terkait keluhan tersebut. Berdasarkan hasil survei, tim teknis kami telah menindaklanjuti permintaan pindah alamat Bapak Siswoko dan kini layanan telah aktif di alamat pemasangan yang baru. Hal ini juga telah kami konfirmasi kembali dengan Bapak Siswoko.

Kami ucapkan sekali lagi permohonan maaf kepada Bapak Siswoko sekaligus berterimakasih atas kesetiaannya dalam berlangganan layanan kami.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pindah Alamat Pelanggan Indihome

Kepada Yth PT Telkom, Saya pelanggan atas nama Siswoko Nugrahadhi dengan nomor pelanggan 122209228115. Pada tanggal 23 Februari 2021 saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Siswoko

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0