Tidak Bisa Pasang Indihome Karena Jaringan ODP Penuh

Asalamualaikum,

Saya Dani Saefudin. Tanggal 23 Februari 2021 kemarin, saya mengajukan pemasangan IndiHome lewat aplikasi di myindihome dengan nomor regristrasi MYIR-10008369380003. Setelah daftar tak lama ditelpon pihak indihome dan diverifikasi bahwa daerah saya sudah tercover jaringan kemudian dalam waktu 3-5 hari akan dilakukan pemasangan oleh teknisi. Tanggal 28 Februari teknisi datang, Ia survei kemudian bilang kalau ODP dekat rumah saya sudah penuh.

Dia bilang akan membuat laporan ke pihak telkom agar dapat ditindaklanjuti, karena yang bisa melakukan penambahan jaringan ODP bukan teknisi melainkan dari pihak Plasa Telkom.

Tanggal 8 Maret saya ditelpon pihak indihome menanyakan status pemasangannya sudah terpasang atau belum, saya bilang bahwa indihome saya belum terpasang karena terkendala ODP penuh. Saya tanya bagaimana tindaklanjutnya tapi dari pihak indihomenya bilang akan cancel regristrasi saya dan akan dikabari selanjutnya. Di aplikasi pun nomor regristrasi saya sudah hilang secara otomatis padahal saya tidak pernah mau cancel.

Mohon ditindaklanjuti agar di rumah saya bisa dipasang layanan IndiHome, karena sangat dibutuhkan untuk pekerjaan saya yang membutuhkan internet. Saya sangat berharap bisa segera menikmati indihome.

Terima kasih sebelumnya.

Regards,

Dani Saefudin
Karawang Timur, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Dani Saefudin

Terima kasih kepada mediakonsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Dani Saefudin pada tanggal 20 Maret 2021 dengan judul...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Bisa Pasang Indihome Karena Jaringan ODP Penuh

oleh dani dibaca dalam: 1 menit
0