Bagaimana Solusi Jaringan Penuh IndiHome di Parik Malintang Sumbar?

Yth. IndiHome,

Pada tanggal 14 Maret 2021 saya mengunjungi Plasa Telkom Sicincin dengan tujuan untuk memasang Wifi IndiHomedi rumah dinas kami (asrama) tepatnya di Asrama Polres Padang Pariaman Sumbar Kecamatan Enam Lingkung Padang Pariaman.

Setelah mengunjungi Plasa Telkom saya diberikan nomer HP Teknisi yang akan mengecek Jaringan, tetapi setelah saya tunggu selama 3 hari teknisi tidak kunjung datang.

Lalu saya berusaha menghubungi layanan Customer Service 0751-147. CS mengatakan bahwa jaringan tersedia dan saya bisa melakukan pendaftaran via online di website IndiHome. Setelah saya melakukan pendaftaran, teknisi mengabarkan via Whatsapp bahwa jaringan sudah penuh dan tidak tersedia.

Saya coba telepon teknisi ybs, bermaksud menanyakan apakah ada solusi lain? Karena saya membutuhkan sambungan wifi untuk keperluan jualan online dan kegiatan belajar anak-anak yang melalui daring. Sebab lain jaringan internet cukup sulit di sini. Teknisi mengatakan saya tidak bisa pasang kecuali ada jaringan yang sudah tidak dipakai.

Bagaimana ini IndiHome? Rasanya tidak mungkin ada jaringan yang tidak dipakai, karena Rumah Dinas/Asrama terletak satu wilayah dengan kantor yang menggunakan akses wifi. Apakah tidak ada solusi untuk menambah jaringan baru? Apakah harus menunggu 10 rumah dulu baru bisa dipasang jaringan baru? Sementara rumah dinas tidak sampai ada 10 rumah.

Harapan saya IndiHome dapat menambah jaringannya di wilayah Parik Malintang, dikarenakan hanya IndiHome yang terjangkau di daerah ini sehingga dapat membantu kami yang memang sangat membutuhkan Akses Wifi untuk berjualan online.

Atas perhatian dan waktunya saya ucapkan terima kasih.

Ria Vinola Ifanisari
Padang Pariaman, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bagaimana Solusi Jaringan Penuh IndiHome di Parik Malintang Sumbar?

oleh Ola dibaca dalam: 1 menit
0