Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Richy Setiawan

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami dapat sampaikan bahwa kendala transaksi yang dialami oleh Bapak Richy Setiawan telah kami bantu selesaikan dengan baik. Saat ini akun Bukalapak milik Bapak Richy telah diaktifkan kembali dan beliau telah menerima pencairan DANA miliknya.

Kami berkomitmen untuk selalu berusaha untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman kepada seluruh pelanggan kami. Oleh sebab itu, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama sejalan dengan salah satu core-value kami, Enable Customer To Grow.

Kami telah sampaikan bila di kemudian hari Bapak Richy mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, dapat menghubungi BukaBantuan via email atau livechat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak
Metropolitan Tower Lantai 22 Jl. R. A. Kartini Kav. 14, Cilandak Barat
Jakarta 12430 Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
BukaDompet di Akun Bukalapak Dibekukan Sepihak

Selamat siang para pembaca mediakonsumen.com, Izinkan saya menyampaikan keluh kesah saya pada Bukalapak.com dengan kronologis sebagai berikut : Saya pengguna...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Richy Setiawan

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
0