Pelayanan CS Indosat Ooredoo Buruk Sekali

Selamat pagi Media Konsumen,

Saya ingin berbagi keluhan saya terhadap pelayanan CS dari Indosat Ooredoo.

Pada hari Jum’at, 26 Maret 2021, saya melakukan pembelian kartu prabayar Indosat di website resmi Indosat dengan nomor order 880000141446. Pada saat saya lakukan pelacakan yang disediakan oleh Indosat, status saya tertera telah diterima oleh saya pada hari Minggu, 28 Maret 2021 pukul 19:28. Namun, saya sama sekali tidak menerima kartu pesanan saya tersebut dan tidak ada kurir yang mengantarkan.

Saya sudah kirim email keluhan kepada CS Indosat, tapi sampai hari ini tidak ada respon sama sekali. Saya sudah kirim keluhan melalui Whatsapp resmi Indosat, diminta mengirimkan data terkait pembelian tersebut. Namun masih tidak ada kelanjutan bagaimana kartu pesanan saya yang sampai hari ini belum saya terima.

Terakhir kali saya mengirimkan email keluhan kepada Indosat, hari Senin 29 Maret 2021. Namun hingga hari ini sama sekali tidak ada respon yang baik dan kejelasan tentang kartu pesanan saya tersebut.

Sebagai pengguna setia provider Indosat, tentu saya SANGAT KECEWA dengan kejadian ini, bagaimana bisa saya sebagai konsumen yang telah membeli produk Indosat, tapi sampai saat ini saya belum menerima sama sekali pesanan saya? Jika memang ada kesalahan dari kurir yang bekerja sama dengan Indosat, seharusnya Indosat turut bertanggung jawab.

Semoga segera ada itikad baik dari Indosat Ooredoo untuk segera memberi kejelasan tentang pesanan saya, dan lebih profesional lagi untuk CS-nya dalam menanggapi keluhan pelanggan.

Salam.

Abdi Faisal
Surabaya, Jawa Timur


Catatan redaksi (diperbarui 2/4/2021): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait pada tanggal 31/3/2021.

 

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:7    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Abdi Faisal

Dengan Hormat, Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Abdi, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 30 Maret 2021 terkait...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pelayanan CS Indosat Ooredoo Buruk Sekali

  • 31 Maret 2021 - (17:32 WIB)
    Permalink

    Menanggapi surat keluhan saya dengan judul “Pelayanan CS Indosat Ooredoo Buruk Sekali”,

    Hari ini, Rabu, 31 Maret 2021, case saya tersebut sudah selesai dengan baik. Terima kasih kepada Indosat khususnya Pak Deddy yang sudah concern terhadap keluhan saya, hingga membantu saya sampai akhirnya pesanan kartu prabayar saya saat ini sudah saya terima.

    Saya sangat mengapresiasi kerja keras Indosat Ooredoo untuk menyelesaikan keluhan konsumen nya dengan baik dengan terus mengupdate perkembangan nya kepada saya dan mengkomunikasikannya. Meskipun pada awalnya saya sempat kecewa karena keluhan saya sempat tidak direspon namun saya mengapresiasi langkah cepat tim Indosat untuk membantu menyelesaikan keluhan saya tersebut.

    Sekali lagi terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan CS Indosat Ooredoo Buruk Sekali

oleh Abdi dibaca dalam: 1 menit
1