Indosat Apa Kabar Nomor Saya?

Hi Indosat Apa Kabar?

Sebelum memulai kronologis izinkan saya bertanya kepada pihak Indosat terlebih dahulu, ‘apakah kalian sudah benar-benar siap dengan mendigitalisasi produk-produk Anda?’

Di tanggal 27 Maret saya registrasi dan melakukan pembayaran atas nomor perdana pascabayar saya melalui https://indosatooredoo.com/.

Semua proses dari memasukkan data diri sudah selesai, pun dengan pembayaran saya transfer senilai Rp,160,000,- melalui rekening bersama dengan lampiran sebagai berikut.


Proses berikutnya adalah aktivasi kartu melalui website, kembali saya akses website resmi Indosat, dengan proses upload KTP dan data diri. Lalu apakah prosesnya selesai? Belum!

Saya harus melalui proses panjang selama 3 hari bolak-balik kontak CS Indoesat melalui sambungan telepon dan juga Twitter, namun apa jawabnya? Kartu sedang kami bantu percepat untuk registrasi selalu begitu ujar CS mereka.

Tidak sampai disitu, karena saya berpikir bahwa menyambangi Gerai Indosat adalah hal yang paling masuk akal untuk kasus ini maka saya putuskan untuk menyambangi Gerai Indosat di Gandaria City, namun terkejut saya mendapatkan jawaban CS bahwa proses registrasi dari pembelian kartu melalui online hanya dapat dilayani di website saja. Wow apakah benar-benar mereka tidak siap dengan mendigitalisasi produknya?

Karena saya merasa dirugikan saya meminta pihak Indosat untuk merefund dana yang sudah saya transfer dan saya akan mengembalikan sim card ke Gerai Indosat terdekat. Saya berjanji tidak akan menggunakan provider Anda sampai kapanpun.

Terima kasih.

Rendy Rimardani
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Indosat Apa Kabar Nomor Saya?

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Indosat Apa Kabar Nomor Saya?

oleh Rendy Rimardani dibaca dalam: 1 min
4