Pemasangan Layanan IndiHome Gagal karena ODP Belum Aktif

Yth. PT. Telkom Indonesia.

Saya ingin menggunakan Layanan IndiHome karena kebutuhan saya untuk perkuliahan. Saya pernah mendaftar pada bulan Desember 2020, tetapi tidak dapat dilakukan karena ODP belum aktif. Kemudian, pada tanggal 30 Maret 2021, saya mencoba daftar lagi, kendalanya tetap sama, yaitu ODP yang belum aktif.

Di sekitar rumah saya ada 5 ODP. Ternyata setelah di-cek 3 dari ODP ini belum aktif. Padahal 3 ODP ini adalah yang terdekat dari rumah saya, sekitar 25 meter. 2 ODP yang lain berjarak sekitar 250 meter dari rumah saya, tetapi sudah penuh. Teknisi yang datang memeriksa juga mengatakan bahwa ODP-nya belum aktif.

ODP ini sudah ada di perumahan saya sejak 4 bulan yang lalu. Karena saya melihat ODP ini, maka saya mengira bahwa coverage IndiHome telah masuk ke rumah saya. Di sini banyak yang ingin juga memasang, tetapi terkendala pada ODP yang belum aktif ini.

Saya berharap masalah ini bisa segera diselesaikan, karena saat masa pandemi seperti ini, mahasiswa seperti saya yang harus menjalani proses perkuliahan dari rumah, sangat bergantung pada koneksi internet yang stabil.

Semoga dengan surat ini, pihak PT. Telkom Indonesia, bisa segera menyelesaikan masalah ini dengan cepat. Terima kasih.

Kelvianto Pratama Harum
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan Telkom atas Surat Pembaca Bapak Kelvianto

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat pembaca melalui mediakonsumen.com yang ditujukan untuk PT.Telkomunikasi Indonesia (Persero) Tbk oleh Bapak Kelvianto Pratama Harum di...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Pemasangan Layanan IndiHome Gagal karena ODP Belum Aktif

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pemasangan Layanan IndiHome Gagal karena ODP Belum Aktif

oleh Kelvianto dibaca dalam: 1 min
2