Tanggapan Telkom atas Surat Pembaca Bapak Kelvianto

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat pembaca melalui mediakonsumen.com yang ditujukan untuk PT.Telkomunikasi Indonesia (Persero) Tbk oleh Bapak Kelvianto Pratama Harum di Makassar, Sulawesi Selatan, pada tanggal 2 April 2021 dengan judul “Pemasangan Layanan IndiHome Gagal Karena ODP Belum Aktif“, dengan ini kami sampaikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Kelvianto Pratama Harum.

Terkait dengan kendala yang dialami oleh Bapak Kelvianto Pratama Harum, perlu kami sampaikan bahwa jaringan yang terbaca saat dilakukan registrasi melalui landing page indihome.co.id mengambil dari lokasi terdekat titik koordinat lokasi rumah Bapak Kelvin dan berdasarkan hasil survey teknisi jaringan tersebut sudah full.

Kami telah melakukan edukasi kepada Bapak Kelvin dan telah dilakukan survey ulang. Solusi telah kami berikan, dan disampaikan langsung kepada Bapak Kelvianto dengan memilih jaringan terdekat lainnya di sekitar lokasi rumah Bapak Kelvin yang masih memenuhi standar jarak jaringan agar tetap menjaga kualitas layanan IndiHome.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call center 147 atau akun sosial media Facebook dan Twitter @indihomecare

Hormat Kami,

Sekretariat Telkom Witel Sulsel (Makassar)
Jl. Balaikota No 4
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Pemasangan Layanan IndiHome Gagal karena ODP Belum Aktif

Yth. PT. Telkom Indonesia. Saya ingin menggunakan Layanan IndiHome karena kebutuhan saya untuk perkuliahan. Saya pernah mendaftar pada bulan Desember...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom atas Surat Pembaca Bapak Kelvianto

oleh Masni dibaca dalam: 1 menit
0