Tanggapan Blibli untuk Bapak Djuwanda

Pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Djuwanda untuk bertransaksi dan menjadi pengguna setia di Blibli. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami seperti yang dimuat di Mediakonsumen.com pada Senin (29/03).

Pihak kami telah menghubungi Bapak Djuwanda terkait kendala yang dialami dan secara paralel di internal kami melakukan pengecekan terhadap kendala yang terjadi. Saat ini voucher telah diproses dan sudah diterima oleh Beliau. Pihak kami sudah menghubungi Bapak Djuwanda untuk memastikan bahwa kendala telah teratasi. Dengan demikian, melalui surat tanggapan ini kami sampaikan bahwa masalah sudah terselesaikan oleh kedua belah pihak dengan baik.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Blibli Selalu Salah Tulis S&K Promo atau Salah Implementasi ke Sistem Bertahun-tahun

Saya pengguna setia Blibli, menurut versi saya Blibli mempunyai kebijakan dan karakter perusahaan yang terbaik. Namun ada satu masalah yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Blibli untuk Bapak Djuwanda

  • 2 April 2021 - (11:01 WIB)
    Permalink

    penggantian promo yg gagal digunakan konsumen memang nilai lebih dari kebijakan blibli.
    tapi masalah utamanya adalah; apa pantas perusahaan selevel blibli, promonya tidak sesuai dengan S&K tertulis sesering itu??

    sebagai informasi, per tanggal 31 maret 2021, kembali saya menemukan promo blibi yg tidak sesuai dengan S&K tertulis, yaitu promo DIGI-UTILITIES.. yang sudah saya komplain juga, dan info dari pihak CS memang ada salah penulisan S&K.

    sudah bertahun2 salah tulis S&K promo atau salah implementasi ke dalam sistem ini terjadi di blibli, dan sampai saat ini tidak ada perbaikan sama sekali.

    blibli jangan cuma mengatasi kendala, tapi seharusnya mencegah terjadinya kendala.

    terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Blibli untuk Bapak Djuwanda

oleh BLITS dibaca dalam: <1 menit
1