Pengajuan Pasang ODP Baru

Yth. Telkom Plasa Lamongan dan Surabaya,

Pada tanggal 24 Maret 2021 saya sudah mendaftar untuk berlangganan IndiHome via website atas nama Bapak saya Abdul Ghofar, tapi belum dilihat ke lokasi sudah ada jawaban jaringan penuh.

Akhirnya saya datang langsung ke Plasa Telkom Lamongan pada tanggal 5 April 2021, daftar dengan identitas saya. Saya menyampaikan pada pihak CS kalau info dari teknisi jaringan di dekat rumah orang tua saya penuh. Saya juga sudah telpon Telkom pusat 147 untuk solusi agar bisa berlangganan IndiHome karena jaringan penuh saya harus mencari 5 customer di dekat rumah saya agar segera dipasang tiang ODP baru.

Perihal mencari 5 customer juga dibenarkan pihak CS di Plasa Telkom Lamongan. Apa tugasnya sales kalau customer harus cari customer? Apa pihak Telkom juga tak mau memfasilitasi tiang ODP sebelum full penumpang?

Akhirnya saya mendapat 3 calon customer di dekat rumah orang tua saya:

1. Gedung dakwah Muhammadiyah
2. Gudang JNT
3. Salon & laundry

Mereka juga sudah lama mengajukan pendaftaran, tapi alasannya sama. Saya sudah memberikan 4 KTP pada pihak teknisi, tapi tidak ada kelanjutan.

Mohon pihak Telkom Lamongan atau Surabaya menindaklanjuti permintaan customer.

Terima kasih.

Nina Arina Andiyani
Jl. Raya Daendels Sedayulawas Brondong, Lamongan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom Surabaya Utara atas Surat Pembaca Sdri Nina Arina Andiyani

Surabaya, 13 April 2021 Sdri Nina Arina Andiyani yth, Terima kasih atas kepercayaannya kepada layanan Indihome, serta permohonan maaf kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengajuan Pasang ODP Baru

oleh Syahir dibaca dalam: 1 menit
0