Tanggapan PT Telkom Surabaya Utara atas Surat Pembaca Sdri Nina Arina Andiyani

Surabaya, 13 April 2021

Sdri Nina Arina Andiyani yth,

Terima kasih atas kepercayaannya kepada layanan Indihome, serta permohonan maaf kami karena belum bisa memenuhi permintaan tersebut disebabkan terkendala jaringan akses yang belum menjangkau area tersebut.

Menjawab pertanyaan anda perlu kami sampaikan bahwa tidak ada kewajiban customer harus cari customer untuk mendapatkan layanan, dan apabila sudah terbangun jaringan di area tersebut tentu dengan senang hati akan kami beritahukan kembali. Untuk mengembangkan jaringan sudah menjadi komitmen kami untuk terus mengembangkan jaringan fiber optik kami seluas-luasnya, namun terdapat banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam mengatasi kendala baik dari aspek teknis maupun bisnis.

Untuk solusi kebutuhan internet anda saat ini juga sudah tersedia layanan ORBIT yang langsung dapat dinikmati dan praktis, registrasi dapat melalui link berikut: https://myorbit.id/id?r=SUP0HOF .
Demikian kami sampaikan.

Salam dan hormat kami

Aris D.
Customer Care Telkom Surabaya Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Pengajuan Pasang ODP Baru

Yth. Telkom Plasa Lamongan dan Surabaya, Pada tanggal 24 Maret 2021 saya sudah mendaftar untuk berlangganan IndiHome via website atas...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Surabaya Utara atas Surat Pembaca Sdri Nina Arina …

oleh Customer Care Telkom Surabaya Utara dibaca dalam: 1 min
0