Transfer via Aplikasi Bank Neo Commerce Gagal, tapi Saldo Berkurang

Kepada yang terhormat Bank Neo Commerce, saya Ahmad Firdaus, ingin mengadukan perihal transfer gagal saya via aplikasi Neo+.

Pada tanggal 14 april tahun 2021 sekitar pukul 13:10 melakukan transfer ke Bank BRI Syariah dengan nomor rekening 1057349251 dan nominal Rp85.000. Pada saat selesai proses transaksi dinyatakan gagal. Biasanya jika dinyatakan gagal, maka otomatis dana yang gagal tersebut diretur ke rekening pengirim.

Kemudian pada pukul 13:14, saya kembali melakukan transfer ke rekening dan nominal yang sama. Namun lagi-lagi transfer saya dinyatakan gagal dengan notifikasi server sedang dalam pemeliharaan.

Setelah saya itu,saya mencoba mengecek mutasi rekening. Tidak disangka, ternyata saldo transaksi gagal tersebut belum di-refund oleh sistem sebesar Rp170.000. Karena dana tak kunjung kembali, lalu pada pukul 15:21 saya menghubungi Bank Neo Commerce via Instagram perihal kejadian tersebut dan mendapatkan nomor laporan: TIC-0001555.

Akhir kata, kepada Bank Neo Commerce saya mohon dengan sangat untuk segera mengembalikan dana saya yang belum di- refund tersebut.

Salam hormat,

Ahmad Firdaus
Kab. Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Neo Commerce:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan Bank Neo Commerce atas Surat Pembaca Bapak Ahmad Firdaus

Dengan hormat, Terkait dengan pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat mediakonsumen.com dengan judul “Transfer via Aplikasi Bank Neo Commerce Gagal,...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Transfer via Aplikasi Bank Neo Commerce Gagal, tapi Saldo Berkurang

  • 16 April 2021 - (11:12 WIB)
    Permalink

    Terima kasih banyak kepada bank neo commerce,permasalahan telah di selesaikan dengan cepat dan sangat baik. uang saya telah di refund,mantap respon nya bank neo commerce..

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Neo Commerce?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transfer via Aplikasi Bank Neo Commerce Gagal, tapi Saldo Berkurang

oleh Ahmad dibaca dalam: 1 min
1