Tagihan Pascabayar Indosat Terus Meningkat Meski Tidak Digunakan Lagi

Kepada Tim Indosat yang terhormat.

Saya, Mara Halim pelanggan Pascabayar Indosat dengan nomor 081586010066 sudah tidak menggunakan layanan pascabayar tersebut selama 2 bulan. Kartu perdana pascabayar tersebut saya beli melalui Official Store Indosat Ooredo di Shopee tertera dengan harga Rp125.000 untuk 3 bulan internet.

Setelah 3 bulan pemakaian dan kuota internet saya dinyatakan habis. Kartu tersebut sudah tidak saya gunakan dan saya lepas SIM card tersebut dari hp. Namun saya terus mendapatkan email tentang tagihan yang harus dibayar, sementara saya sudah tidak menggunakannya selama 2 bulan.

Saya tidak ke gerai untuk penutupan akun karena ketidakpahaman saya, total yang harus dibayar sebesar Rp268.000. Saya sangat keberatan karena saya sudah tidak menggunakan layanan tersebut.

Tolong hubungi saya di nomor 0896223988** untuk kebijakan dan bantuannya. Terima kasih banyak.

Mara Halim
Jakarta Pusat


Update (21 April 2021): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan apresiasi atas tindak lanjut oleh Indosat sbb:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Tagihan Pascabayar Indosat Terus Meningkat Meski Tidak Digunakan Lagi

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tagihan Pascabayar Indosat Terus Meningkat Meski Tidak Digunakan Lagi…

oleh Mara Halim dibaca dalam: 1 min
2