Gagal Tarik Tunai ATM BNI, Saldo Terpotong

Seperti biasa saya melakukan tarik tunai pengambilan uang dengan nominal Rp1.200.000 tanggal 8 April 2021 di ATM BNI. Setelah menunggu lama, uang tidak kunjung keluar dari ATM BNI, tapi di layar muncul waktu habis dan kartu ATM langsung keluar.

Lalu saya pindah ATM Link yang tepat berada di sebelah ATM BNI. Normal seperti biasa, tapi setelah cek saldo ternyata penarikan saya terpotong di ATM BNI yang pertama. Besoknya saya telepon BNI Call Center, mereka bilang proses 14 hari kerja. Namun sampai tanggal 23 April 2021 belum ada pengembalian.

Sudah 3 kali saya telepon call center BNI, tapi ya tetap saja. Saya kecewa berat dengan Bank BNI. Sangat lambat merespon nasabah. Tidak ada kepastian kapan akan uang akan dikembalikan, Bagaimana kalau nasabah tidak jeli terhadap saldo tabungannya? Mungkin tidak ada refund ke rekening Anda. Harap berhati-hati dengan Bank BNI.

Yuda Hermanto
Yogyakarta, DIY

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Gagal Tarik Tunai ATM BNI, Saldo Terpotong

  • 26 April 2021 - (10:43 WIB)
    Permalink

    bukannya sampai tgl 23 sejak tanggal pelaporan anda di tanggal 9 masih 11 hari kerja, sampai tanggal 26 ini anda menulis surat masih 12 hari kerja
    saya rasa dibilang sangat lambat juga tidak fair, karena masih dalam rentang waktu yang dijanjikan ke anda

    ditunggu saja, semoga uang anda dikembalikan

    • 26 April 2021 - (16:03 WIB)
      Permalink

      14 HARI KERJA ITU SANGAT LAMA. JIKA SABTU MINGGU TIDAK DIHITUNG BERARTI 2HARI ITU TIDAK ADA KEMAJUAN / PROGRES UNTUK LAPORAN SAYA.
      MENURUT ANDA TIDAK FAIR KETIKA ANDA BUTUH UANG ANDA, TAPI HARUS MENUNGGU SELAMA 24 HARI SEMENJAK PELAPORAN JIKA DIHITUNG SEMENJAK PELAPORAN?? ITU HAK ANDA UNTUK MENILAI.
      ALHAMDULILLAH ADA MEDIA KONSUMEN TANKS A LOT.🙏
      Hari ini tanggal 27 april pagi saya ditelepon oleh BNI karena ada pelaporan dari artikel saya di MEDIA KONSUMEN, siang ini dana saya dikembalikan.

      • 26 April 2021 - (16:26 WIB)
        Permalink

        RALAT TANGGAL 26 APRIL DAN 18 HARI KERJA BUKAN 24 HARI. MAKLUM PUASA KURANG AIR

      • 26 April 2021 - (17:15 WIB)
        Permalink

        bang, terus orang bank nya km suruh masuk di sabtu dan minggu cm buat ngurus uang km doang? supaya ada progress nya?

        • 26 April 2021 - (17:20 WIB)
          Permalink

          Iya haruslah, emang ente yang gaji pegawai bank, ?
          Nasabah nabung di bank itu percaya uangnya disimpan dan ketika dibutuhkan harus ada tindak lanjut yang cepat. Mau hari sabtu / minggu kalau emang mereka libur ya diproses dan diselesaikan sebelum hari itu.itu baru bank mantab.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Gagal Tarik Tunai ATM BNI, Saldo Terpotong

oleh Yuda hermanto dibaca dalam: 1 min
5