Transfer Saldo GoPay ke Rekening Bank Mandiri, Status “Lagi Diproses”

Salam, perkenalkan nama saya Alfathur Muharram Ibrahim. Saya ingin mengeluhkan perihal sistem GO-PAY dan layanan CS akun media sosial dan email GO-JEK/GO-PAY.

Kronologinya, pada hari Sabtu, 24 april 2021 pukul 01:15 saya melakukan transfer saldo GO-PAY saya yang tersisa sebesar Rp50.000 dengan biaya Rp2.500 ke rekening Bank Mandiri dengan nomor rekening: 11200160493** a.n. Suryani.

Biasanya, jika saya transfer uang paling lama 30 menit uang sudah masuk ke rekening tsb. Akan tetapi sanpai saat ini hari minggu tanggal 25 April 2021 uang yang saya transfer tsb belum juga masuk ke rekening tujuan. Saya cek di riwayat, status transaksinya lagi diproses sampai saat ini.

Saya sudah mencoba menghubungi email Gojek perihal keluhan saya dan mendapatkan nomor tiket 68577082. Akan tetapi jawabannya sangat tidak memuaskan sama sekali, saya harus menunggu 2×24 jam terlebih dahulu. Sedangkan uang tersebut sangat saya butuhkan secepatnya.

Maka dari itu saya menulis keluhan saya ini di Media Konsumen supaya keluhan saya ini dapat ditindaklanjuti oleh pihak Gojek. Mudah-mudahan dengan artikel keluhan saya ini pihak Gojek secepatnya menanggapinya.

Terima kasih buat Media Konsumen yang sudah enerbitkan artikel keluhan saya.

Alfathur Muharram Ibrahim
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai GoPay:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai GoPay?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transfer Saldo GoPay ke Rekening Bank Mandiri, Status “Lagi Dipr…

oleh Minyok dibaca dalam: 1 min
0