Merasa Tertipu dengan Program Cicilan di Aplikasi tiket.com

Beberapa hari yang lalu saya melakukan transaksi pemesanan hotel via tiket.com. Kebetulan sedang ada banyak promo selama bulan Ramadhan dan akhirnya saya booking salah satu hotel. Pada saat melakukan check out pembayaran, ada tombol cicilan dengan metode pembayaran menggunakan kartu kredit BCA. Karena saya pemegang kartu kredit BCA, maka saya coba klik tombol tersebut.

Namun alih-alih bisa dicicil dengan tenor 3 bulan untuk transaksi tersebut, kenyataannya zonk. Karena saya tetap ditagihkan penuh, sekalipun tombol pilihan cicilan 3x sudah saya klik di aplikasi tiket.com. Bahkan saya juga sudah dikenakan tambahan biaya penanganan untuk transaksi cicilan tersebut, sehingga saya merasa dirugikan oleh pihak tiket.com.

Niatnya mau sedikit berhemat dengan adanya promo dan program cicilan, tapi kenyataannya saya malah buntung. Yang jadi pertanyaan, buat apa ada tombol pilihan cicilan 3x kalau pada kenyataannya tagihan tetap full? Ini sama saja pihak tiket.com menipu konsumen dengan informasi yang tidak valid.

Saya lampirkan screen capture, dimana tombol cicilan sudah saya klik. Saya tetap minta pertanggungjawaban tiket.com atas kejadian ini.

Adi Hermawan
Magelang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat tiket Adi Hermawan

Halo Sobat Tiket, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 28 April 2021 yang ditulis...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Merasa Tertipu dengan Program Cicilan di Aplikasi tiket.com

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Merasa Tertipu dengan Program Cicilan di Aplikasi tiket.com

oleh andreas dibaca dalam: 1 menit
1