Top Up DANA Melalui BRImo, Tapi Saldo Tidak Ada

Tanggal 30 April 2021 pukul 21:31:07 saya top up saldo DANA melalui BRImo sebesar Rp2.069.000, tapi sampai detik ini uangnya tidak masuk. Saya heran, nyangkut di mana itu uang? Sedangkan uang itu mau digunakan untuk keperluan mendesak.

Saya sudah lapor ke pihak BRI dan suruh menunggu 1×24 jam. Saya juga sudah lapor ke pihak DANA dan disuruh menunggu lagi 3×24 jam. Mana bisa nunggu? Yang ada saya ketar ketir karena uangnya untuk keperluan urgent.

Respon dari DANA juga SANGAT LAMBAT. Mohon tanggung jawabnya untuk pihak DANA maupun BRI. Saya hanya ingin uang saya kembali.

Setelah saya cari tahu ternyata banyak yang kasusnya seperti saya, bukannya DANA itu perusahaan besar ya? Kok bisa sih sampai banyak sekali kejadian seperti ini. Terus yang bikin bingung lari ke mana itu uangnya?

Tolong ya dipertanggungjawabkan, kepercayaan konsumen bisa hilang kalau begini caranya.

Mila Fitriani
Karawang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Rendy Dwirachmawan

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Rendy Dwirachmawan di Media Konsumen, “Top Up DANA...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya juga mengalami hal yang sama.. Nominal 9 juta dari jumat malam sampai senin ini blm masuk..top up dari mandiri Mohon segera ditindak lanjuti dana

    • saya juga.. senin tgl 3 lewat mandiri.. uang tdk masuk.. sdh telp 2 kali, tapi gag ada kejelasan dari CS, sudah di email juga gag dibales... kalo WA malah useless.. auto reply suruh isi form.. mau lapor kemana kalo gini?????

  • Hai Sobat BRI, terima kasih atas informasi yang diberikan. Hal ini akan kamu tindaklanjuti. Tks~Nay

  • Saya mengalami hal serupa, pada 1 mei 2021 pukul 00:16 WIB melakukan top up dana dengan nominal Rp 1.500.000. Hingga sekarang saldo belum masuk ke dana saya. CS Dana tidak ada respons, sangat tidak bertanggung jawab dan sangat mengecewakan.

    • Kak brpaa hari lama dicairkan kak..saya blm ada cair kak dari tgl 23 mei

      • Kurang lebih 3-4harian, karena pas kejadian pas weekend. Konfirmasi aja terus ke pihak bank dan dana nya mba

        • Udah kak saya udah konfirmasi ke bank cimb niaga juga tpi disuruh konfirmasi pada pihak si DANA mbak
          . Udha email sama telpon jiga disuruh tunggu 3*24 jam ... 😭😭 mog cepat masuk mbak..dana daya 3 juta sama 50 ribu modal usaha mbak

          • Sama mba saya juga kmrn suruh nunggu 3x24 jam, terus aja minta konfirmasi ke kedua belah pihak