Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Saudara Bakti Islam Santoso

Jakarta, 3 Mei 2021

Dengan hormat,

Menanggapi surat pembaca dari Saudara Bakti Islam Santoso berjudul “Menanti Mediasi dari BNI Syariah (BSI) dan BTPN (Jenius) untuk Masalah Kesalahan Transfer” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 21 April 2021, pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami.

Kami telah berupaya menghubungi dan menemui Saudara Agnes Monica sebagai pemilik rekening penerima dana untuk mendapatkan persetujuan pendebetan sesuai peraturan yang berlaku, namun belum berhasil.

Kami juga telah menghubungi Saudara Bakti Islam Santoso untuk menjelaskan kondisi ini, dan Saudara Bakti Islam Santoso menyatakan telah memahami penjelasan yang disampaikan.

Bank BTPN senantiasa tunduk dan patuh pada peraturan dan standar operasi prosedur yang berlaku dalam upayanya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman – Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk, Menara BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BTPN:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Menanti Mediasi dari BNI Syariah (BSI) dan BTPN (Jenius) untuk Masalah Kesalahan Transfer

Saya adalah nasabah BNI Syariah (Bank Syariah Indonesia) dan BTPN (Jenius). Pada tanggal 19 April 2021 pukul 11:12 pagi WIB...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Saudara Bakti Islam Santoso

  • 8 Mei 2021 - (23:22 WIB)
    Permalink

    Mohon maaf Bank BTPN, setelah telpon dari Anda saya coba telpon lagi perkembangan laporan salah transfer saya di BNI Syariah (BSI) call center dan Jenius call center, namun statusnya masih dalam proses tim terkait dan tidak seperti yang disampaikan Pak Frans (BTPN) dalam telpon ke saya tempo hari. Boleh kirimkan kepada saya terkait surat bilateralnya dr BNI Syariah pak?

    Sbg informasi, saya ditelpon oleh BTPN atas dasar artikel yg saya tulis terkait kesalahan transfer, sulit bagi saya utk percaya bahwa Bank BTPN telah melakukan apa yg dibicarakan di telpon itu karena memang laporan nasabah dan membantunya, tapi Anda melakukannya hanya demi pencitraan atau formalitas utk menanggapi artikel saya sebelumnya sehingga secara publik dpt diligat Bank BTPN sudah “kelihatan” sigap menanggapinya, namun kenyataan di call center Jenius justru tidak cukup informatif apalagi membantu.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Saudara Bakti Islam Santoso

oleh Mustaqim Adamrah dibaca dalam: 1 menit
1