Pemasangan IndiHome yang Sulit karena ODP Penuh

Halo nama saya Thenny. Pada bulan April 2021, saya melakukan pemindahan pemasangan IndiHome karena tempat tinggal saya pindah, dari Jl. M.H. Thamrin Banyuwangi ke Perumahan Griya Dadapan Indah Banyuwangi. Saat saya mendatangi Plasa Telkom Banyuwangi untuk melakukan pemindahan, dikatakan jika akan datang teknisi untuk pengecekan.

2 hari setelah saya melaporkan pemindahan, datanglah teknisi. Setelah teknisi melakukan pengecekan di dekat rumah saya, ternyata ODP penuh. Lalu teknisi menyarankan untuk melakukan pemberhentian IndiHome yang di rumah saya yang lama.

Kemudian saya tanya lagi ke Plasa Telkom dan menyarankan untuk menunggu ada yang melakukan pemberhentian IndiHome di dekat rumah saya atau mengajak 3 orang sehingga bisa dilakukan pemasangan ODP baru. Padahal saat ini dibutuhkan sekali untuk WFH dan kuliah online.

Mohon bantuannya agar bisa dilakukan pemasangan di Griya Dadapan Indah, Kabat, Banyuwangi. Terima kasih atas waktunya untuk membaca. Saya memohon kepada pihak yang bersangkutan untuk bisa membantu saya, rakyat di negeri ini, agar terbantu untuk dapat menikmati pelayanan yang ada.

Silviyana Thenny
Banyuwangi, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Ibu Silviyana Thenny

Kepada Yth: Yth. Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat komplain pelanggan atas nama...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pemasangan IndiHome yang Sulit karena ODP Penuh

  • 18 Mei 2021 - (11:14 WIB)
    Permalink

    jatuh-jatuhnya apply baru

    ingat ada deposit 1 juta ya nanti jika berhenti sebelum 1tahun

  • 18 Mei 2021 - (23:21 WIB)
    Permalink

    Udah tahu tentang S&K? Jika berhenti sebelum 1 (satu) tahun kena penalti 1 juta lho. Langganan yang lama kemungkinan tidak dihitung, karena pindah alamat dan harus pasang baru.

    Jangan seperti kasus yang lain, baru langganan 2-3 bulan udah minta berhenti dan koar-koar di media konsumen cari perhatian dengan alasan, udah gak WFH lah, sekolah sudah mulai offline lah. Intinya mau berhenti, berhenti aja, ga usah cari alasan.

  • 25 Mei 2021 - (18:17 WIB)
    Permalink

    Terimakasih PT.Telkom Indonesia, indohome sudah terpasang di rumah saya dengan baik.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pemasangan IndiHome yang Sulit karena ODP Penuh

oleh Silviyana Thenny dibaca dalam: 1 menit
3