Kartu Kredit Bank Mega Terburuk Dalam Hal Pelayanan Maupun Fitur

Entah harus menulis apa lagi tentang Bank Mega, ini kejadian untuk kesekian kali:

1. Saya memiliki kartu kredit Bank Mega. Awalnya sudah tertipu atas promo cashback Rp200 ribu, dimana saya tidak mendapatkannya sama sekali. Ketika koordinasi kepada pihak penawaran, saya disuruh menanyakan ke pihak Bank Mega. Setelah telepon ke Bank Mega, disuruh tanya ke pihak penawaran. Sangat buruk sekali. OK saya anggap clear.

2. Saya disarankan untuk memiliki kartu tambahan atas nama orang lain, agar tidak ada annual fee. Nyatanya di tahun pertama tetap ada. Saya minta penghapusan annual fee sangat bertele-tele. Hingga saya harus datang ke cabang bank terdekat, karena untuk telepon biasa saja, menunggu nada sambungnya puluhan menit. OK saya anggap clear, karena permintaan saya diterima, walau sangat sulit.

3. Untuk menonaktifkan kartu tambahan dan menghapus annual fee, harus debat dan buat laporan dulu di Media Konsumen baru diproses. Baik saya anggap clear kembali.

Sekarang?! Saya mendapat tagihan annual fee lagi, padahal katanya tidak akan saya terima dan bisa dihapuskan jika terdebet. Sehingga akhirnya saya harus kena denda overlimit, ditambah dengan adanya biaya billing dan notifikasi. Saya merasa dirampok dengan cara halus.

Penggunaan kartu kredit secara aktif dan pembayaran lancar sudah saya lakukan. Katanya akan mudah naik limit, tapi permohonan kenaikan limit sudah saya ajukan, ditolak tanpa alasan apapun. Sangat amat buruk Bank Mega!

Dari bank lain, tidak ada satupun yang mempersulit dalam hal annual fee, fitur dan lainnya. Bahkan mereka menaikkan limit hingga 2x lipat tanpa permintaan.

Bambang Apriyadi
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:64    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

8 komentar untuk “Kartu Kredit Bank Mega Terburuk Dalam Hal Pelayanan Maupun Fitur

    • 24 Mei 2021 - (11:36 WIB)
      Permalink

      Padahal udah banyak yang reviu terkait pelayanan Bank ini baik itu di youtube, kaskus, surat pembaca ataupun media konsumen , tapi tetap aja masih ada aja yang masuk jebakan produk mereka

  • 22 Mei 2021 - (14:07 WIB)
    Permalink

    Udah punya 3 masalah dan skrg tambah 1 masalah lagi tapi masih mau aja jadi custemornya. Lunasin saja langsung (apabila punya dana) dan langsung tutup.

    Limit tidak naik2? Mungkin anda dianggap high risk customer.

    Gitu aja repot.

    • 22 Mei 2021 - (20:00 WIB)
      Permalink

      Tutup saja. Meskipun nanti akan dipersulit juga untuk penutupan kartunya. Penulis MK yg lain ada juga mendapat biaya overlimit yang gak jelas asal nya darimana. Bank Mega dilawan. 😀

  • 26 Mei 2021 - (23:17 WIB)
    Permalink

    Kalo merasa dirugikan, ya tutup aja. Kalo merasa masih butuh, ya diem aja. Jangan ngarepin pihak laen berubah demi anda 😂😂

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Bank Mega Terburuk Dalam Hal Pelayanan Maupun Fitur

oleh Bambang Apriyadi dibaca dalam: 1 min
8