Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Hendry Alcander

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Hendry di MediaKonsumen.com pada 27 Mei 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “SPAM Telepon Salah Sasaran Home Credit, 19 Kali dalam 3 Jam!” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Hendry.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Hendry, yakni terkait dengan kegiatan penagihan yang kurang berkenan.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami sudah menghubungi Bapak Hendry melalui telepon pada 27 Mei 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf dan juga menginformasikan bahwa per tanggal 21 Mei 2021 nomor telepon Bapak Hendry sudah kami hapus dari sistem data pelanggan Home Credit Indonesia. Bapak Hendry telah menerima informasi tersebut dengan baik dan mengkonfirmasi bahwa beliau tidak lagi mendapatkan telepon dari tim penagihan Home Credit.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Hendry masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
SPAM Telepon Salah Sasaran Home Credit, 19 Kali dalam 3 Jam!

Saya di-SPAM telepon teror oleh Home Credit yang memaksa saya untuk mengaku bernama Eko dan nomor saya dicantumkan oleh orang...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Hendry Alcander

  • 28 Mei 2021 - (11:52 WIB)
    Permalink

    Saya juga merasa risih dihubungi pihak marketing sehari bisa puluhan kali nelpon menawari multiguna dan gak mengenal hari kalo menghubungi. Tolong donk dihapus juga dr sistem

    • 28 Mei 2021 - (13:06 WIB)
      Permalink

      masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).
      Tuh ada Mona kenapa kok ke MK kan langsung ke target

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Hendry Alcander

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
2