Hilangnya Limit Ceria BRI

Dear Tim BRI,

Perkenalkan nama saya Surya. Pada tanggal 8 April 2021 saya mengajukan limit aplikasi Ceria dan mendapatkan limit sebesar Rp2,5 juta.

Beberapa waktu yang lalu, aplikasi Ceria melakukan maintenance server yang sangat lama, sehingga seluruh transaksi limit tidak bisa digunakan. It’s okay, namanya juga sedang perbaikan. Namun ketika perbaikan sudah selesai, limit tersebut malah hilang dan disuruh verifikasi ulang akun Ceria saya.

Oke, saya saya telepon call center BRI dan berbicara dengan bagian kartu kredit, nomor laporan: 34696407. Mereka meminta verifikasi dengan mengirim bukti-bukti yang dikirim lewat email. Sudah saya email, lalu disuruh menunggu hingga maksimal 20 hari kerja.

Laporan saya pada tanggal 27 April 2021, hingga saat ini sudah lewat 20 hari kerja, tapi belum ada hasil. Mohon kepada Tim BRI agar lebih ekstra kerjanya, laporan saya belum tuntas.

M Surya Pranata
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BRI Ceria:
[Total:9    Rata-Rata: 2.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Hilangnya Limit Ceria BRI

    • 5 Juni 2021 - (18:09 WIB)
      Permalink

      Hingga saat ini masalah belum terselesaikan, sudah mengirim bukti” mulai dari DM twitter,telegram,whatapps, tetep aja nihil

  • 9 Oktober 2021 - (18:17 WIB)
    Permalink

    Gimana sekarang masalahnya apa sudah clear & sudah kembali limit akun Ceria nya, soalnya masalahnya hampir sama & sdh Nelpon & Email ke BRI & skrng suruh menunggu 20 hari kerja

 Apa Komentar Anda mengenai BRI Ceria?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Hilangnya Limit Ceria BRI

oleh M surya Pranata dibaca dalam: 1 menit
3