Status Transaksi DANA Pending, tetapi Saldo Sudah Berkurang

Assalamualaikum,

Sudah sejak tanggal 1 Juni, transaksi saya senilai Rp1.199.999 di aplikasi DANA berstatus “menunggu”. Saya sudah kontak costumer care yang katanya 24 jam, tetapi tetap responnya mengecewakan. Padahal saya sangat membutuhkan uang ini untuk keperluan darurat, tetapi DANA membuat saya kecewa.

Jika di sistem sedang terjadi gangguan/maintenance harap diinfokan, supaya pengguna tahu kapan harus transaksi dan tidak transaksi.

Tolong pihak DANA agar segera memproses laporan saya dengan nomor: #2173017. Tolong tanggungjawabnya, saya sangat kecewa dengan pelayanan DANA yang sangat buruk. Terburuk yang pernah saya alami. Respon lama sekali, katanya 1×24 jam, nyatanya lebih lama.

Tolong ditingkatkan kualitas customer care yang buruk itu. Saya sangat memohon kepada DANA untuk membantu me-refund transaksi saya yang berstatus “menunggu”. Jangan keseringan membuat pengguna kecewa.

Terima kasih.

Wahyu Satrio Wibowo
Kab. Lampung Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Status Transaksi DANA Pending, tetapi Saldo Sudah Berkurang

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Status Transaksi DANA Pending, tetapi Saldo Sudah Berkurang

oleh Wahyu Satrio Wibowo dibaca dalam: 1 menit
1