Meski Sudah Memberikan Tanggapan, Indosat Belum Menyelesaikan Masalah

Pada tanggal 08 Mei 2021, saya menulis keluhan tentang Sinyal Indosat yang tidak ada sama sekali dan terjadi massal untuk seluruh wilayah Desa Pasiripis wilayah selatan. Dengan judul surat “Sinyal Indosat Blank, Tidak ada perbaikan”.

Setelah surat saya tayang, posisi saya pada saat itu diluar daerah yang saya keluhkan. Sekitar 09 Mei 2021, ada yang menghubungi saya yang mengaku dari Indosat. Dalam pembicaraan tersebut hanya menanyakan perihal surat yang saya buat.

Pada tanggal 11 Juni 2021, surat saya mendapatkan balasan dari pihak Indosat berupa klarifikasi: https://mediakonsumen.com/2021/06/11/tanggapan/tanggapan-indosat-ooredoo-untuk-ibu-sri-sudarmani

Namun, sangat disayangkan sekali. Perusahaan sebesar seperti Indosat, hanya bisa memberikan klarifikasi palsu dan ini merupakan klarifikasi bohong yang Indosat berikan ke saya melalui Media Konsumen ini.

Terkait masalah sinyal yang saya keluhkan, sampai saat ini tidak ada perbaikan sama sekali. Dan dalam tanggapan tersebut Indosat mengaku menghubungi saya kembali dan menyelesaikan permasalahan saya dengan baik.

Pertanyaan saya adalah:

  • Kapan Indosat menghubungi saya di Bulan Juni ?
  • Masalah sinyal menurut Indosat telah diselesaikan dengan baik, seperti apa bentuk penyelesaiannya? Karena sampai saat ini sinyal di HP secara massal masih SOS
  • Ke nomor mana Indosat bisa menghubungi saya saat klarifikasi tersebut, sedangkan sinyal tidak tersedia.

Mohon untuk Indosat, harus lebih bijak dan jujur dalam memberikan klarifikasi.

Terima kasih.

Sri Sudarmini
Kec. Surade, Kab. Sukabumi
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

86 komentar untuk “Meski Sudah Memberikan Tanggapan, Indosat Belum Menyelesaikan Masalah

 Apa Komentar Anda?

Ada 86 komentar sampai saat ini..

Meski Sudah Memberikan Tanggapan, Indosat Belum Menyelesaikan Masalah…

oleh Sri dibaca dalam: 1 menit
86