Tanggapan PT Panin Dai-ichi Life atas Surat Ibu Liahnita

Redaksi Mediakonsumen.com yang terhormat,

Bersama ini, kami ingin menyampaikan tanggapan resmi PT Panin Dai-ichi Life perihal keluhan pembaca yang telah dipublikasikan di Mediakonsumen.com (12/06/21) dengan judul “Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-ichi Life” yang disampaikan oleh Ibu Liahnita.

Menindaklanjuti hal tersebut, kami telah menghubungi ahli waris dari mendiang Ibu Phoey Giok Nio atas nama Ibu Liahnita pada tanggal 14 Juni 2021 untuk memberikan penjelasan atas proses klaim yang telah diajukan, dari penjelasan dan solusi yang kami berikan, Ibu Liahnita telah menerimanya.

Setiap pengajuan klaim telah diproses sesuai dengan ketentuan produk dan prosedur yang berlaku. Klaim uang pertanggungan telah disetujui dan diproses pada tanggal 9 Juni 2021 dan telah dibayarkan ke rekening ahli waris pada tanggal 14 Juni 2021.

Kami berterima kasih atas kesetiaannya menjadi nasabah Panin Dai-ichi Life selama ini.

Untuk penanganan keluhan nasabah dapat menggunakan saluran komunikasi resmi Panin Dai-ichi Life melalui Customer Care +62 21 25566788 atau melalui email di customer@panindai-ichilife.co.id. Panin Dai-ichi Life senantiasa melakukan peningkatan mutu layanannya dari waktu ke waktu dan memastikan keluhan seluruh nasabah dapat terselesaikan.

Demikian tanggapan ini dibuat, semoga dapat memberikan kejelasan bagi semua pihak. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Billie Soetaman
Marketing & Corporate Communications PT Panin Dai-ichi Life
Panin Life Center Jl. Letjend S. Parman Kav. 91, Slipi
Jakarta 11420 – Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-ichi Life

Pembaca yang terhormat, Saya adalah nasabah pemegang polis asuransi Panin Dai-ichi Life. Saya ingin menyampaikan kepada manajemen Panin Dai-Ichi Life...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Panin Dai-ichi Life atas Surat Ibu Liahnita

  • 3 Juli 2023 - (19:46 WIB)
    Permalink

    Selamat malem bapak/ibu
    Saya telah mengalami problem atas pengklaiman meninggal dunia atas nama maebulu laia dan saya anak tertanggung sejak dua tahun yang lalu saya mengajukan pengklaiman sampai sekarang belum ada kejelasan yang pasti dari pihak panin daichi life. Setiap saya konfirmasi selalu memberikan jawaban yang sama “sedang proses analisa medis” Sya kurang tau apakah pihak asuransi tidak mau bertanggung jawab? Tolong di bantu bapak/ibu🙏🙏🙏🙏

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Panin Dai-ichi Life?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Panin Dai-ichi Life atas Surat Ibu Liahnita

oleh Billie Soetaman dibaca dalam: 1 menit
1