Kembalikan Saldo LinkAja Saya!

Saya Rohi, akun LinkAja 0813827886**. Pada tanggal 9 Mei 2021 saya melakukan transaksi tarik tunai di ATM BRI dengan logo Link yang terletak di Alfamidi Jl. Menceng Raya. Berikut ATM ID: 74916 dan lokasi ATM: 9924. Transaksi berhasil, struk keluar dan saldo terpotong, tapi uang tidak keluar dari mesin ATM.

Saya mencoba bertanya pada petugas jaga Alfamidi di sana, ternyata sudah ada juga yang mengalami seperti saya, mungkin error katanya. Saya langsung menghubungi CS BRI, tapi kemudian diminta menghubungi CS LinkAja.

Saya hubungi CS LinkAja dan diberikan nomor pelaporan: 05809003 (tunggu 14 hari kerja) dan diminta mengirim bukti struk ke email. Namun setelah mengirimkan email sama sekali tidak ada respon.

Kemudian pada tanggal 17 Mei 2021 saya menanyakan via DM LinkAja di Twitter dan masih proses. Saya menanyakan kembali via DM tanggal 30 Mei dan dibalas katanya uang sudah berhasil keluar. 🤦‍♂️🤦‍♂️

Karena saya benar-benar belum merasa menerima, saya kembali menanyakan via DM dan kembali diberikan nomor pelaporan baru: 05950150 dan kembali diminta mengirimkan bukti struk dari mesin ATM, lalu diminta kembali menunggu 14 hari kerja. Setelah menunggu kembali dikatakan uang sudah berhasil keluar .🤦‍♂️🤦‍♂️

Karena saya merasa belum juga terima, kembali saya menghubungi via telepon CS dan kembali saya diberikan nomor pelaporan baru: 06048477 dan kembali diminta menunggu 14 hari kerja tapi hasilnya sampai hari ini (18 Juni 2021) sama saja, dikatakan uang sudah berhasil keluar.

Saya sudah bingung mau lapor ke mana lagi, uang itu buat saya berarti. Saya ambil uang itu untuk keperluan menjelang hari raya Idul Fitri untuk keperluan bayar fitrah.

Rohi Arifin
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:9    Rata-Rata: 2.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

8 komentar untuk “Kembalikan Saldo LinkAja Saya!

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Kembalikan Saldo LinkAja Saya!

oleh Rohi Arifin dibaca dalam: 1 menit
8