Tidak Tanggap, First Media Butuh Introspeksi

Saya adalah pelanggan First Media dari beberapa tahun yang lalu, nomor pelanggan: 10600918. Sudah wajar memang jika sedang ada kendala atau bermasalah pada jaringan kabel televisi maupun internet. Namun pada tanggal 23 Juni 2021, koneksi wifi saya yang bermasalah benar-benar  mengganggu aktivitas online school.

Saya memutuskan untuk bertanya kepada salah satu teman dan tante saya, yang kebetulan memakai First Media juga, tentang bagaimana jaringan wifi mereka? Apakah lemot atau tidak? Mereka bilang bahwa internetnya masih aman.

Lalu, pada tanggal 24 Juni sekitar pukul 7 pagi, saya menghubungi call center First Media tentang jaringan di rumah yang lemot. Karena saya khawatir jika jam 8 masih tidak stabil juga kegiatan UAS saya akan terganggu. Setelah menelepon, pihak call center bilang bahwa memang jaringan saya tidak stabil dan akan dibantu untuk di-refresh.

Karena saya juga takut ada masalah di bagian kabelnya, saya pun menyetujui untuk didatangkan teknisi ke rumah. Namun yang membuat saya kecewa adalah teknisi dijadwalkan datang ke rumah baru tanggal 25 Juni sekitar pukul 13.00-15.00. Padahal seharusnya sebisa mungkin dijadwalkan secepatnya, apalagi saya sudah menelepon dari pukul 7 pagi. Dan benar saja, sekitar pukul 20.00 jaringan wifi di rumah kembali lemot lebih parah dari pagi harinya dan seringkali beberapa menit tidak bisa digunakan sama sekali.

Saya cukup kecewa dengan First Media karena tidak tanggap dalam hal ini.

Dinda Luthfiah
Kota Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai First Media:
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]
Tanggapan First Media atas Surat Ibu Dinda Luthfiah

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com yang disampaikan oleh Ibu Dinda Luthfiah pada 25 Juni...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai First Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Tanggap, First Media Butuh Introspeksi

oleh dinda luthfiah dibaca dalam: 1 menit
0