Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Sawardi

Yth. Bapak Sawardi,

Menanggapi pemberitaan Bapak Sawardi di mediakonsumen.com pada tanggal 25 Juni 2021, dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Bapak Sawardi pada tanggal 28 Juni 2021 dan belum dapat tersambung langsung untuk memberikan penjelasan atas proses pengajuan Klaim Manfaat produk asuransi BNI Life Solusi Pintar. Tanggal 29 Juni 2021, kami berhasil menghubungi kembali Bapak Sawardi dan menerima penjelasan yang disampaikan BNI Life dengan baik.

Kami mengambil tindakan proaktif terhadap setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami dan nasabah terjalin dengan baik, agar dapat memahami kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah, dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui Contact Center 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id, sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan akurat. BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para Nasabah dengan segala kemudahannya.

Hormat kami,

Arry Herwindo W
GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Pelayanan Asuransi Solusi Pintar BNI Life

Saya nasabah BNI Life dengan produk Asuransi “Solusi Pintar BNI Life”, nomor polis: “BSBE2013029436”. Pada tanggal 24 Mei 2021 saya...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Sawardi

  • 30 Juli 2021 - (22:15 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama, saya mau melakukan penutupan polis tapi dari pihak bni life memperlama dan tidak memberikan hak saya sanpai 2 bulan. Padahal cs mngatakan , proses penutupan 14 hari kerja. Hati hayi dengan bni life.. Asuransi yg gk profesional.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life Insurance?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Sawardi

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 menit
2