Informasi Ketersediaan ODP IndiHome dari Sistem dan Teknisi Berbeda

Pada tanggal 08 Juli 2021, saya daftar IndiHome dan setelah dicek jaringan ODP, ada 2 port tersisa. Pada sore harinya, teknisi menghubungi saya via WA memberitahukan bahwa besok mau ke rumah untuk pemasangan.

Besok harinya, tanggal 09 Juli 2021 pukul 11.30, saya dapat info bahwa teknisi sudah ada di rumah dan siap melakukan pemasangan. Karena saya sedang tidak ada di rumah, jadi yang menerima istri saya. Setelah sholat Jum’at, saya dikasih kabar bahwa port ODP yang tersisa 2 tadi sudah penuh atau full. Artinya saya tidak bisa melakukan pemasangan baru.

Yang jadi pertanyaan, kenapa informasi dari sistem dan kenyataan di lapangan berbeda? Saya laporan ke IndiHome Care, cuma dibalas sistemnya belum update.

Hery Wahyudy
Cicalengka, Kab. Bandung
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan PT Telkom Regional III atas surat Bapak Hery Wahyudy

Terimakasih kepada mediakonsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Hery Wahyudy pada tanggal 12 Juli 2021 dengan judul “Informasi...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Informasi Ketersediaan ODP IndiHome dari Sistem dan Teknisi Berbeda

  • 12 Juli 2021 - (18:50 WIB)
    Permalink

    yg tau orang lapangan dan biasanya emang ga diupdate oleh sistemnya saya jga gitu. dicek tersedia pas dateng penuh.. jd males pasang indihome.. semoga segera dipasang pak yakin kalo lapor disini maj terpasang..

  • 13 Juli 2021 - (00:56 WIB)
    Permalink

    Iya pak..semoga bisa di FU setelah lapor disini..seharus nya sistem harus di update ketersedian port odp nya..kasian tehnisi nya udh dtg tapi ga jadi..sebenar nya ada 3 box odp di tempat saya yang paling deket memang sudah penuh dan kemarin saya lihat box odp yang lain baru ada 3 port yang terpasang jarak nya pun ga terlalu jauh antara 300 meteran dari rumah kalo pun ada biaya tambahan lebih baik di kasih rincian nya jadi pelanggan baru bisa di kasih opsi untuk memilih apakah nunggu odp yang dekat atau yang agak jauh sedikit..soal nya anak belajar daring kalo mengandalkan kuota boros dan jaringan ga stabil meskipun saya pakai telkomsel simpati ( kebetulan saya pakai simpati ).dan saya juga mau bantu anak” belajar daring di sekitar rumah saya biar bisa belajar..

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Informasi Ketersediaan ODP IndiHome dari Sistem dan Teknisi Berbeda

oleh Tee dibaca dalam: <1 menit
2