Tanggapan PT Telkom Regional III atas surat Bapak Hery Wahyudy

Terimakasih kepada mediakonsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Hery Wahyudy pada tanggal 12 Juli 2021 dengan judul “Informasi Ketersediaan ODP IndiHome dari Sistem dan Teknisi Berbeda”. Menanggapi surat pembaca Bapak Hery perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim kami telah melakukan visit ulang ke rumah pelanggan untuk memastikan ketersediaan alat produksi di lokasi pelanggan. Berdasarkan hasil visit, kami memohon maaf permintaan pasang baru Bapak Hery belum bisa terealisasi dikarenakan kondisi lapangan yang belum memungkinkan dan ybs telah dapat memahaminya.

Terimakasih atas kepercayaannya memilih layanan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia. Semoga layanan IndiHome dapat segera hadir di lokasi Bapak. PT. Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Informasi Ketersediaan ODP IndiHome dari Sistem dan Teknisi Berbeda

Pada tanggal 08 Juli 2021, saya daftar IndiHome dan setelah dicek jaringan ODP, ada 2 port tersisa. Pada sore harinya,...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional III atas surat Bapak Hery Wahyudy

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0