Layanan Firstmedia Mati Total Sudah Mau 2 Minggu

Saya pelanggan Firstmedia dari 2009 dengan no id: 73250401. Saya ingin komplain sambungan internet yang sudah mati sejak 28 Juni 2021 s.d. surat ini ditulis (12 Juli 2021) masih belum aktif. Senin 28 Juni layanan mati total hari Rabu tanggal 30 teknisi sempat datang ke rumah dan diinformasikan bahwa kerusakan dari pusat hingga 5 hari. Sabtu 03 juli internet baru terkoneksi dan lama tidak sesuai dengan paket yang saya ambil (25 Mbps).

Rabu tanggal 07 Juli 2021 layanan mati lagi hingga hari ini, minggu sempat bisa terkoneksi tapi jaringan lama hanya 240 Kbps. Hal ini sangat mengganggu sekali dan merugikan saya untuk WFH dan PJJ anak sekolah.

Setiap hari saya telepon CS untuk bertanya progres perbaikannya, masa butuh waktu selama ini untuk melakukan perbaikan. Saya curiga bahwa Firstmedia tidak sungguh-sungguh menanggapi komplenan dari customer. Sudah 2 minggu loh dan tidak ada keterangan sama sekali dari Firstmedia jaringan kalian sampai setelah saya telepon cs baru ada email pemberitahuan. Setiap saya telepon butuh waktu 5×24 jam, ini yang benar saja????? Setiap hari saya telepon cs marah2 tapi cs hanya bisa maaf maaf dan gak guna karena internet tetep mati!

Mohon Firstmedia untuk konfirmasi perbaikannya sampai internetnya bisa berfungsi normal lagi.

Terima kasih.

Novita Anggraini
Bekasi Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan First Media atas Surat Ibu Novita Anggraini

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com pada tanggal 12 Juli 2021 mengenai “Layanan First Media...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Layanan Firstmedia Mati Total Sudah Mau 2 Minggu

 Apa Komentar Anda mengenai First Media?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Layanan Firstmedia Mati Total Sudah Mau 2 Minggu

oleh Na dibaca dalam: 1 menit
1