Tanggapan PT Telkom Witel Sumsel atas Keluhan Pelanggan Donesa Rucci

Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Donesa Rucci pada tanggal 13 Juli 2021 dengan judul “Mengajukan Pindah Indihome Harus Bayar Denda“. Terima kasih atas pilihan anda memilih Indihome sebagai Layanan Internet di rumah anda. Kami memohon maaf atas kendala teknis yang anda alami.

Pelanggan yang terhormat, kami informasikan bahwa sesuai hasil caring kami Telkom Indonesia kepada pelanggan yang bersangkutan yaitu Donesa Rucci, pelanggan sudah dijelaskan kronologis pada kendala yang dihadapi dan sudah dikonfirmasi pada kendala yang dihadapi.

Perlu kami informasikan bahwa setelah dilakukan pengecekan ke sistem, dan dikonfirmasi ulang Permintaan PDA nya melalui Aplikasi MyIndihome, dan dikonfirmasi ODP lokasi barunya belum hidup/ tidak ada ODP yang aktif, maka tidak bisa dipindahkan dan diinfokan proses cabut dikenakan denda pengakhiran Rp1 Juta, karena baru berlangganan 3 bulan (Mei-Juni-Juli), setelah cabut baru bisa pasang tempat yang baru.

Setelah dikonfirmasi ulang, bahwa proses PDA jauh tidak satu persil atau depan belakang, sehingga catuannya beda dan butuh survey ulang ke lokasi untuk cek catuan mana yang bisa. Biaya PDA Rp50.000,- akan di-include-kan ke tagihan bulan pertama dan diminta yang bersangkutan untuk konfirmasi/upload kontrak paperless-nya. Saat ini kontrak sudah di-upload dan SC sudah dimunculkan: ODP-KTU-FAH/017 FAH/D02/017.02. Pelanggan sudah dikonfirmasi dan case closed.

Kejadian ini menjadi lesson learnt bagi kami Telkom Indonesia untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia

Atas kepercayaan anda, kami ucapkan Terima kasih. Salam Indihome!! Jaga kesehatan dan Tetap patuhi Protocol COVID-19 bersama-sama kita lawan virus Corona!

Sekretariat, Public Relations & Customer Care Witel Sumsel
Telkom Palembang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:47    Rata-Rata: 2.1/5]
Mengajukan Pindah Indihome Harus Bayar Denda

Yth, PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Saya pelanggan Indihome dengan nomor layanan: 111707112318, atas nama Donesa Rucci. Kronologinya: 1. Pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Witel Sumsel atas Keluhan Pelanggan Donesa Rucci

oleh Telkom Regional 1 Sumatera dibaca dalam: 1 menit
0