Saldo DANA Tidak Bisa Dipindahkan

Pada tanggal 17 Juli 2021 sekitar pukul 19.28 WIB, saya ingin melakukan top up Shopee pay melalui dana. Namun saat akan melakukan proses transfer, tiba-tiba muncul notifikasi error “Maaf pembayaran anda ditolak karena alasan keamanan, silahkan hubungi call center“.

Saya ikuti arahan, saya telepon call center lalu pihak Dana sendiri tidak menjawab telepon saya sama sekali.

Anehnya, saldo saya ditahan tanpa alasan jelas dan tanpa ada pemberitahuan atau notifikasi apapun baik via aplikasi ataupun email/SMS. Hanya muncul keterangan “Transaksi tidak bisa diproses demi alasan keamanan”.

Hal ini cukup menggelikan sekaligus mengejutkan. Terhitung ini sudah beberapa kali terjadi dan saya cek di akun Instagram resmi DANA Indonesia, juga banyak keluhan serupa.

Bersama surat ini saya memohon kepada pihak OJK untuk lebih memantau kondisi dan sistem aplikasi ini. Apa hak DANA sebagai penyedia aplikasi menahan saldo DANA??

Demikian keluhan saya semoga surat ini diterbitkan oleh Media Konsumen.

Terima kasih.

Nur Mustafidah
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Saldo DANA Tidak Bisa Dipindahkan

oleh Zahara dibaca dalam: 1 menit
0