Diberi Nomor Resi Palsu, Setiap Ditanya ke Tokonya Jawabannya Selalu On Proses

Saya pesan hp di Merchant Momo Store dengan no pesanan 1625658452452231529600. Dari tanggal 7 Juli 2021 sampai sekarang tanggal 19 Juli 2021 belum dikirim juga. Di pesanan tertulis estimasi pengiriman 2-6 hari, tapi saat ini belum sampai juga. Jasa pengiriman pakai ID EXPRESS, no resi tidak bisa dicek.

Saya sudah chat tokonya jawabannya selalu on proses. Saya sudah email ke Akulaku balasannya seperti robot dan disuruh telepon cs Akulaku. Langsung saya telepon cs Akulaku sampai menguras pulsa dan disuruh tunggu 14 hari disuruh menghubungi kembali. Bukanya kalau 14 hari barang otomatis diterima, masa saya bayar tagihan barang yang belum saya terima.

Jika seperti ini sudah termasuk penipuan, saya enggak terima jika seperti ini, jadi saya minta kepada Akulaku untuk membatalkan pesanan saya dan limit kredit saya segera dikembalikan. Saya dari dulu tidak pernah telat,tapi kali ini saya tidak akan membayar tagihan barang tersebut.

 

 

Saryono
Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:10    Rata-Rata: 2/5]
Loading...

6 komentar untuk “Diberi Nomor Resi Palsu, Setiap Ditanya ke Tokonya Jawabannya Selalu On Proses

    • 19 Juli 2021 - (22:12 WIB)
      Permalink

      Akulaku seolah olah tutup mata.. Dari sekian banyaknya korban Nasabah nasabah nya. Pihak akulaku diam seribu bahasa. Meskipun banyak nasabah yg dirugikan olehnya. Seller seller nakal yg berkerjasama saling lempar tanggung jawab. Nasabah disuruh nunggu 14 hari.. Customer service, feedback, email dll tidak menyelesaikan permasalahan nasabahnya. Dear : Akulaku mereka ini adalah nasabah nasabah yg Sudah menguntungkan mu.. Lho. Dari mulai kredit barang. Pinjaman kta aset. Dana cicil dll. Yg bayar tepat waktu sebelum jatuh tempo kau blokir dan kau bekukan akunnya. Dgn dalih yg tidak masuk diakal. Singkat cerita.. Non aktifkan semua pengaturan di ponsel kita dan jangan berikan akses data di ponsel kita seperti: Kontak, akses lokasi, telpon dll meskipun kita sudah terlanjur mengunduh aplikasi tersebut. Karena diam2 aplikasi ini akan meng copy semua kontak dan data data penting yg ada di ponsel kita. Bilamana kita terlambat bayar cicilan semua kontak yg ada di ponsel kita akan dihubungi nya. Privasi kita sungguh terancam. #AMANKANDATADARIPINJOLLAKNAT

  • 19 Juli 2021 - (20:27 WIB)
    Permalink

    dan terjadi lagi seller fiktif dan menunda pengiriman.. kalo ada uang mending sekalian ke official store atau Erafone.. kumpulin aja dulu

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Diberi Nomor Resi Palsu, Setiap Ditanya ke Tokonya Jawabannya Selalu O…

oleh brodin dibaca dalam: 1 menit
6