Sudah Hampir Sebulan Home Credit Tak Kunjung Mengirimkan Surat Lunas

Kronologisnya seperrti berikut, Saya pada Desember 2020 membeli hp di Toko Erafone dengan nomor kontrak: 4003547238 melalui pihak Home Credit dengan masa waktu cicilan selama 6 bulan. Cicilan sudah saya lunaskan pada tanggal 22 Juli 2021 (tapi di sistem Home Credit tercatat lunas pada tanggal 28 Juli 2021) dengan bukti terlampir di bawah.

Namun sampai sekarang Home Credit tak kunjung memberikan surat keterangan lunas pada saya padahal, pada perjanjian awal surat diberikan setelah 3 hari pelunasan nyatanya sampai sekarang sudah hampir sebulan surat tak kunjung diberikan.

Dan juga di surat ini saya tekankan bahwa dengan maraknya penggunaan akun Home Credit secara ilegal, maka jika sewaktu-waktu ada yang mengatasnamakan akun saya membeli barang di Home Credit saya tidak akan bertanggung jawab karena aplikasi sudah saya hapus dan nomor yang saya gunakan untuk mendaftar di Home Credit tidak akan saya gunakan lagi untuk bulan depan.

Muhammad Hafidh
Aceh Besar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Muhammad Hafidh

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Hafidh di MediaKonsumen.com pada 19 Juli 2021 di kolom Surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sudah Hampir Sebulan Home Credit Tak Kunjung Mengirimkan Surat Lunas

oleh muhammad dibaca dalam: 1 menit
0