Kemacetan Layanan Antar Belanja di Alfamart

Pada tanggal 17 juli 2021 kami membeli beberapa barang dari toko daring Alfamart (aplikasi Alfagift) sejumlah Rp. 145.100,- Kami tinggal di Jakarta dan membeli untuk orang tua di Pematang Siantar, Sumut. Alfamart melaporkan bahwa transaksi sukses dan ditangani oleh toko Alfamart di Jl. Ade Irma Suryani, Pematang Siantar.

Tetapi hingga kini pengantaran belum dilakukan kepada orang tua kami. Padahal Alfamart melapor pada kami sudah dilakukan pengantaran. Jika Alfamart mengklaim sudah diantar, apakah salah alamat? Kami sudah menyertakan alamat dan nomor telepon dari orang tua kami, tapi Alfamart tidak ada menghubungi mereka.

Terima kasih untuk media konsumen. Kami harap ada kejelasan untuk transaksi ini.

Bennawaty Elhanna Lingga, SE
Jakarta Selatan 12520

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:6    Rata-Rata: 3.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kemacetan Layanan Antar Belanja di Alfamart

  • 21 Juli 2021 - (08:43 WIB)
    Permalink

    Iya,nih alfamart tolong di pantau masa stok toko dgn alfagift sering tdk singkron, saat check out bisa dan pembayaran lunas, tapi saat ambil barang , kosong, mau urus refund susah istri saya sdh bertahun tahun saldonya tdk balik, awalnya di janjikan semingu. Mmg tdk banyak, tp jika di kali ratusan..lumayan juga kan? Apalagi saat ini Bear Brand, sering saat check out dan byr bisa, tp saat ambil di toko kosong, mf apalagi kabar burung katanya,sering di ambil anak toko sendiri di jual sendiri, makanya klo ada yg stok kosong di toko tp di alfagitf banyak, itu ada indikàsi kesana,kadang juga toko alesan semenjak PPKM ini barang sering telat datang, jd suka ada selisih saldo antara toko dan alfagift, sampai hari ini, sy msh agak positif krn klo bwt laporan kasihan juga, sma anak toko apalagi cari kerjaan agak susah, dan anak toko juga kadang kasihan liat mereka sdh cape, loyalitas tinggi, tdk ada lembur, ganti barang hilang, rusak, buka roko jam 5 pagi… tolong manajemen alfamart dan alfagift data stoknya lebih sinkron lagi

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kemacetan Layanan Antar Belanja di Alfamart

oleh Wayan dibaca dalam: <1 menit
1