Tanggapan Telkom untuk Ibu Anastasia Alfrenia

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Anastasia Alfrenia pada tanggal 28 Juli 2021 terkait keluhan Susahnya Pasang IndiHome, Kata Teknisi Karena ODP Terdekat Penuh Ada Biaya Tambahan Kabel.

Menanggapi surat pembaca Ibu Anastasia Alfrenia perihal keluhan Susahnya Pasang IndiHome, Kata Teknisi Karena ODP Terdekat Penuh Ada Biaya Tambahan Kabel, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami melakukan pengecekan order aktivasi layanan dan didapatkan informasi banhwa jaringan di lokasi kediaman Ibu Anastasia sudah penuh. Saat ini tim kami berupaya maksimal untuk melakukan percepatan pembangunan jaringan baru dan begitu sudah tersedia kami akan infokan langsung kepada pelanggan. Selanjutnya kami ucapkan terimakasih atas saran dan kepercayaan Ibu Anastasia Alfrenia kepada Telkom sekaligus permintaan maaf atas keluhan yang terjadi.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih. Semoga TELKOM dapat selalu memberikan pengalaman terbaik untuk seluruh masyarakat dan pelanggan.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Susahnya Pasang Indihome, Kata Teknisi Karena ODP Terdekat Penuh Ada Biaya Tambahan Kabel

Kepada Yth PT. Telkom Indonesia (indihome) Tanggal 17 Juli 2021 saya mengajukan pendaftaran pemasangan internet Indihome via sales indihome di...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Telkom untuk Ibu Anastasia Alfrenia

  • 8 Agustus 2021 - (01:13 WIB)
    Permalink

    Hmmm, jawaban yang prosedural dan unfaedah, minim AKSI.
    Pengalaman Ibu Anastasia juga saya alami, jadi saya tidak heran lagi mendapati jawaban seperti ini.
    Pertanyaannya adalah selama ini TELKOM ngapain aja, harusnya telkom sudah dapat memprediksi hal ini jauh” hari sebelumnya sehingga dapat mencari solusi jika terjadi lonjakan permintaan pemasangan baru.
    Hal aneh lainnya adalah jika Telkom sudah tau bahwa adanya keterbatasan ODP, kenapa saya sering melihat di pinggiran jalan rumah saya ada sales Indihome yang menawarkan pemasangan baru?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkom untuk Ibu Anastasia Alfrenia

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
1