Penyelesaian Masalah Gagal Pengiriman BukaLapak Sangat Lambat

Perihal transaksi 213168562868. Saya melakukan transaksi pembelian mouse tanggal 02 Agustus 2021. Pada tanggal 02 Agustus 2021 jam 12.50 dan 03 Agustus 2021 pukul 17.52 pelapak menanyakan mau mouse warna apa via chat BukaLapak.

Pada tanggal 03 Agustus 2021 pukul 17.59 pelapak juga menanyakan via Whatsapp warna mouse yang diinginkan. Saya menjawab chat via Whatsapp pukul 18.02 saya mau warna biru, dan mendapat respon Ok dan akan diproses. Saya menjawab chat via BukaLapak pukul 18.43 saya mau warna biru, tapi keluar pop up di chat bahwa barang sampai tujuan.

Ketika melihat status chat di BukaLapak barang sudah sampai tujuan saya agak kaget, masa iya barang baru ditanya warna apa tapi status sudah terkirim.

Tanggal 03 Agustus saya sampai rumah pukul 19.30 dan melihat ada barang sampai, saya baca tulisan mouse yang saya pesan, tapi agak aneh kok kotak besar seperti kotak sepatu. Saya buka paket saya dengan divideokan karena merasa aneh dengan status barang sudah dikirim dan kotak yang besar. Ketika dibuka benar ternyata isinya sepatu, dan saya cek di plastik paket ada nama dan nomor telepon tujuan ditulis dengan spidol. Singkat cerita ternyata barang yang dikirim salah dan saya kontak pemilik dan mengembalikan sepatu ke pemilik.

Saya komplain ke pelapak via chat BukaLapak dan WA, pelapak lepas tangan dan bilang barang sudah saya terima tgl 03 Agustus. Dalam hal ini saya tahu pelapak pastinya berbohong, dia memanfaatkan info barang sudah terkirim.

Saya komplain ke BukaLapak tgl 05 Agustus 2021, tapi jujur kecewa karena mereka tidak memberikan solusi yang baik dan tidak punya target waktu penyelesaian. Hanya bilang nanti kurir akan menghubungi. Kurir WA dan ke saya juga lepas tangan dan bilang silahkan telepon ke BukaLapak dan pelapak.

Customer mau komplain barang, tapi hanya dilempar-lempar tanpa ada penyelesaian yang pasti. eCommerce sebesar BukaLapak tapi tidak punya SLA penyelesaian masalah, ditelepon dan ditanya kapan penyelesaian dibilang belum tahu. Sudah 11 hari penyelesaian tidak ada, di chat juga hanya di suruh menunggu. Minta dikembalikan dana pun tidak bisa. Padahal semua bukti sudah saya laporkan di chat, tapi penyelesaian sangat lambat

Lucu juga eCommerce sebesar BukaLapak pelayanan penyelesaian masalah seperti ini.

Aries Indra
Tangerang Kota

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:5    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bukalapak Perihal Penyelesaian Masalah Gagal Pengiriman BukaLapak Sangat Lambat

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada kami melalui kanal Media Konsumen. Bersama surat ini kami informasikan bahwa...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penyelesaian Masalah Gagal Pengiriman BukaLapak Sangat Lambat

oleh aries dibaca dalam: 1 menit
0