Pembayaran Pinjol Dana Rupiah Tidak Diterima, Pihak Collection Terus Menagih

Saya pengguna aplikasi pinjol Dana Rupiah. Saya ada tagihan yang jatuh tempo pada 19 Agustus 2021. Tanggal 18 Agustus 2021 saya sudah bayar melalui m-banking Bank Mandiri dan berhasil. Namun Dana Rupiah tidak menerimanya.

Tanggal 19 Agustus 2021, saya menghubungi CS Dana Rupiah melalui email dan DM IG, tapi tidak ada respon. Tanggal 20 Agustus 2021 pihak collection Dana Rupiah menghubungi saya via WA. Saya kirim lagi bukti pembayarannya dan saya sementara diminta menunggu. Info dari CS, pihak collection tidak akan menghubungi saya.

Tanggal 21 Agustus 2021 malam, saya dihubungi oleh pihak collection dan diancam akan bertindak lebih, bila saya tidak membayar. Lalu saya dihubungi oleh Dana Rupiah Service yang janji akan memulihkan tagihan saya.

Tanggal 22 Agustus 2021 pagi, ada lagi yang menghubungi saya melalui WA. Infonya akan memberikan solusi, tapi ternyata ujung-ujungnya saya diminta bayar lagi, kemudian nanti akan di-refund.

Benar2 Dana Rupiah sangat istimewa service-nya. Sudah pembayaran tidak masuk sistem, bukti bayar tidak diakui, infonya mau kasih solusi, tapi kok diminta untuk bayar lagi? Penipuan yang berkelas.

Surya Putri Wijayanti
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Dana Rupiah:
[Total:61    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Pembayaran Pinjol Dana Rupiah Tidak Diterima, Pihak Collection Terus Menagih

    • 23 Agustus 2021 - (23:06 WIB)
      Permalink

      Udah dicuekin aja, tho sudah mbayar….
      Klu ada yg nelpon trus ngancem,, rekam laporin polisi aja……

  • 23 Agustus 2021 - (17:13 WIB)
    Permalink

    Karena saya lihat itu pembayaran ke virtual account nampaknya identifikasi pembayaran ybs tidaklah sulit karena spesifik. Coba proper check dong…

  • 23 Agustus 2021 - (19:03 WIB)
    Permalink

    Sudah kejadian banyak kok tetap dibiarkan saja ya, mbok ya kasihan orang2 lemah yang menjadi korban pinjol. Rata2 yang tergiur pinjol itu orang yang terpaksa karena sangat mudah pinjamnya, tapi kali ada masalah berhadapan dengan DC yang tidak mau tahu kesulitan peminjam
    Mohon untuk menjadi perhatian kepada pihak berwenang

  • 26 Agustus 2021 - (13:09 WIB)
    Permalink

    Tu yg nagih kyknya penipu deh bkn dr dana rupiahnya karena aku kalau baca rata rata gtuh ada yg mnta tf balik alesan mcm mcm sampe djanjiin mw refund. Cuekin aza .Btw itu d apk ny sukses tidak bayarnya?

 Apa Komentar Anda mengenai Dana Rupiah?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Pembayaran Pinjol Dana Rupiah Tidak Diterima, Pihak Collection Terus M…

oleh Surya Wijayanti dibaca dalam: 1 menit
7